Minggu, 02 Juni 2013

SAKIT TAUK DIGANTUNG

Guess what???

Saya yakin sekali waktu saya update status :

Vivie HardiKa Cungkring
Yesterday at 00:30 ·
Baby,
Living without you,
will tear me apart,
When i know how it could have been,

*Sakit tauukk digantung... XD

6 · Like · 6 Comments · Remove · Share

banyak yang mikir (mungkin) kalau saya galau karena digantungin sama someone. Padahal statusnya sama tanda bintangnya sama sekali nggak ada hubungan. Sama sekali nggak ada! Cuma ya iseng aja bikin kalimat itu di situ. Sebenernya saya mau mancing pelopornya buat komen, eh nyatanya dia nggak kepancing. Malah sesama saksi yang ngomen.

Yang bahasa inggris itu lirik lagu westlife, dan yang di tanda bintang adalah kalimat yang meaningnya, menjijikkan. Oke, saya nggak mau spoiler tentang makna sesungguhnya, tapi saya tetep mau ngasih tau historical-nya.

Suatu sore, pas angkot langganan nggak jemput, saya,Hetty Jebe, sama kembaran saya, Yuli BaLin ngobrol. Nggak ngobrol sih, soalnya yang ngomong cuma makcik Hetty. She shared about her second boyfriend. Bukan bekas, tapi kedua. Hah, bener. Cowoknya ada dua. Duuuhh, saya aja satu nggak dapet-dapet, dia malah dua. hah. Forget this!
Nah, si makcik curcol tentang obrolan beliau sama si doi. Banyakan sih tentang masa lalu si cowok dengan mantan-mantannya yang beginilah begitulah dan bla bla bla... Historicalnya bikin saya nyebut terus lah pokoknya. Dan kalimat 'sakit tauk digantung' langsung nyelip. Asli, meaningnya menjijikkan, tapi gaya makcik saat menceritakan ini yang lucu. Intonasinya 'waaauuuww' banget. Saya sama si Balin ngakak sambil guling-guling di rumputan. Haghaghag...

Jadi kalau dengar kalimat gitu pinginnya ngakak. Seperti yang saya bilang tadi, intonasinya itu lucu sekali. Saya sampe kayak orang gila kalo inget dia ngomong gitu. Lucu aja gitu inget muka yang ngomong.

Sakit tauukk digantung. XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni