Rabu, 19 Juni 2013

CURCOL BAGIAN XXV

Siapa bilang perempuan dan laki-laki gak bisa jadi hanya sekedar teman?
Ah, gak semua gak bisa kok.
Karena ya saya juga punya teman laki-laki, dekat dan ya kami memang cuma teman.

Sebut saja namanya Loro. Ah sebenarnya ada juga Leteq, tapi aku emang lebih deket sama Loro. Iya, dia itu laki-laki. Nama sebenarnya adalah Irvan Bukhori. Dulu, waktu SMA, dia pernah galau gara-gara pacar. Mukanya ito loh, menyedihkan sekali. Kalo orang jawa bilang, bawaan dia itu ngelentrak ngelentruk. Sepanjang hari dia itu sediihh banget mukanya. Saya sendiri nanya, 'Van, mukak mu itu loh? Lara kali kutengok.' dianya ditanya malah diem dan masih masang wajah galau. Karena dia orang jawa, lara saya ubah jadi Loro. Jadi, Loro itu ya sedih, bukan dua. Hihihi... Panggilan itu nempel terus sampe sekarang. Temen satu band nya juga pada ngikut. Ahahaha...

Loro ini orangnya baik banget, berteman sama siapa aja masuk. Nah, giliran udah kelar masa SMA, kami juga masih sering curhat. Dia cerita soal pacarnya, dan saya ya ngedenger aja. Wong saya nya jomblo. Ahahaha...

Dia juga yang ngenalin saya pada anggota band nya. Bahkan kami sempat digosipin. Di suruh jadian. Hadeeehh...

Kalo orang yang ga kenal dengan kami berdua, mungkin ya anggep nya kami ini... ya gitu deh... Tapi sampai detik ini kami masih teman.

Jujur, siapa sih yang ga naksir ama Irvan? Tampangnya itu kece, baik hati, seribu kali dikhianati cewenya dia tetap maafin. Nah siapa coba yang ga suka cowok kayak Loro gitu? Dia sederhana dan apa adanya. Type saya banget *lho?

Saya emang ssayang sama dia, tapi sebagai teman. Gak lebih! Saya sayang, peduli dan khawatir sama dia tiap kali menutup diri karena memang dia temen saya. Saya merasa jadi teman yang gagal seandainya dia sedih tapi saya ga bisa berada di samping dia. Sampai pada waktunya saya bilang, jangan ada yang disembunyiin ya. Tapi dia malah bilang, ga semuanya harus diceritakan pada teman. Gitu katanya. Yah, berarti saya memang belum bisa jadi teman dalam dukanya juga. Saya maklumin aja deh. Saya hargai setiap komitmennya. Ambil positifnya aja, mungkin dia gak mau ngebebani saya.

Toh sampai hari ini semuanya masih berjalan seperti biasanya. Dia teman laki-laki saya dan saya teman perempuan nya. Rasa sayang saya ke dia ga sedikitpun terselubung oleh rasa lain yang hanya ingin memilikinya atau rasa tidak ingin kehilangannya. Gak pernah sedikitpun perasaan itu ada. Karena teman, selamanya akan saling memiliki.

Duh, saya jadi kangen masa masa SMA bareng Leteq sama Loro deh. Huhuhu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni