Jumat, 24 Mei 2013

JEBE G WITH TRUE LOVE

Saya lupa... Hari selasa kemarin, Pak Pos datang membawa paket. Sebenernya saya sangat sedih, Pak Pos yang sekarang bukan Pak Pos yang dulu lagi. Huhu... Saya jadi galau. Eh, tapi kan Pak Pos yang dulu cuma resign aja dari Pos, bukan dari rumahnya. So, saya masih bisa ketemu-ketemu meskipun nggak seintens sewaktu masih jadi tukang Pos. Udah gitu, nggak bakalan ada penyemangat jiwa mau ke Pos. Hahaha... Oke lanjut... Pak Pos datang membawa paket yang isinya bukti terbit True Love.
Hah! Akhirnya, nyampe juga bukti terbit buat saya setelah sebulan lamanya menunggu sampai jamuran. Eh, ini kan bukan salahnya penerbit. Sekretariatnya lagi cuti hamil katanya, makanya agak lambretong sekelong. Ya sudahlah! Yang penting sekarang udah nyampe. Yihaaaa...



Penampakan True Love yang baru sampai.

Saya melihat kepuasan di wajahnya emak ketika ikut membuka paketan ini. Dia langsung meminta jatah buat dibagiin saudara-saudara. Wih, udah ada yang punya semua, Mak. Malah kurang. Yaudin deh, si Mamak malah minta dibeliin lagi. Yes! Bisa nebeng ongkir nantinya. Hahaha...




Terus, paketan berisi sepuluh buku itu saya bawa ke kampus dengan niatan, Jebe Group harus foto bareng True Love. Mmm, nyampe di kampus mereka pada speechless dan ikut bersuka ci(n)ta menyambut buku saya ini. Tapi sayang, nggak semua Jebe masuk. Si Icha maricha masih di kampung. Jadi kurang deh. Tapi nggak apa-apa. Nggak kentara kali ya kalau Icha nggak ikut foto. Yaudah saya suruh aja mereka pegang satu-satu, lalu cheers... Jadi deh fotonya walaupun modelnya agak susah di suruh cari background foto yang kece. Ya, saya nyadar. Nggak bayar mereka buat jadi model, Hahaha...



Narsis bareng True Love




Selesai sesi foto, you know what? Semua member Jebe malah beli True Love. Gila! Saya cuma dapet jatah sepuluh, kalau semua member beli, abis dong jatah sayanya. Secara member Jebe itu ada sebelas cuy sama saya. Hadeehh... Ya sudah deh... Walaupun pada NGUTANG, akhirnya saya kasih  mereka beli True Love. Dan efeknya, saya harus beli lagi buat ngasih jatah gratisan. Haduuhh, bakalan lama. Tapi nggak papa deh, saya puas banget melihat antusias Jebe Group kemaren. Love YOU guys...
Jebe with True Love


Hal yang paling lucu adalah, Icha yang terakhir pesan minta tanda tangan saya yang bagus. Haha... Yaudah saya bilang aja saya belajar dulu bikin tanda tangan yang kece. Hahaha...


10 komentar:

  1. boleh dong bangga, sebagai alumni FKIP UNA, punya adek kelas yang bisa majang di gramedia novelnya...kirim satu cungkring ke rumah ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe jadi malu awak bang. Hehe... Kebetulan jatah dari penerbitnya sudah ludes. Baru mau pesan lagi bang. Sayang banget, di Kisaran nggak ada ToBuk gede ya bang. :(

      Hapus
  2. toko buku yang kecil ada kring,hehe..itupun peminatnya masih sangat kurang.
    seharusnya mahasiswa seperti mu yang telah banyak menghasilkan karya mendapat perhatian dan penghargaan yang layak dari kampus atau dari fakultas. Minimal turut mempromokan karyamu, sayangnya mereka belum menyadari begitu banyak potensi-potensi yang dapat dikembangkan dari mahasiswanya seperti dalam tulis menulis....
    kayaknya bisa juga dibedah karyamu, kring...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu dia bang... Di Kisaran ini minat bacanya kuraaaaaanngg sekali... Makanya nggak banyak ToBuk yang menjual Novel. Minat baca sih ada, tapi nggak minat beli buku juga sama aja. Hohohoho...
      Di bedah di mana bang?

      Hapus
  3. masak di bedah di hatimu ngkring...
    ya di Kota Kisaran lah, sebagai ibu kota di Asahan. Mempromosikan dirimu dan hasil karyamu, sekaligus menjualnya juga atau malah menjadi hadiah, dan bagi-bagi pengalaman dalam menulis bagi penulis dan calon penulis lainnya. Pembicara tunggal aza yaitu dirimu. Biar abang bantu2 jadi EO-nya hehe. nonprofit lah, masak anak kampung sendiri ga dibantu. gimana?

    BalasHapus
  4. Haha...
    Boleh bang... Tapi jangan dalam waktu dekat ya. Gimana kalau setelah novel kedua sama novel ketigaku terbit? Sekitar akhir tahun lah.. Jadi abang bisa sangat mantap mempersiapkannya. Sayanya juga bisa lebih mantap lagi. Hohoho
    Mmm, Bang ada juga loh anak Kisaran yang punya novel. Udah mau empat. Namanya Dita Safitri. Sekarang beliau kuliahh di Unimed kalau nggak salah. Jadi ya bisa sekalian... Gimana?

    BalasHapus
  5. wah, mantap itu. Sekalian aza infokan ke Dita Safitri, mudah2an mau ya. Bedah buku ini niatnya selain promo sekaligus membangkitkan semangat kawan2 lain agar rajin membaca kemudian menulis.kalau dirimu udah siap, kontak abang. Tadi abang juga SMS diri mu, tapi ndak ada balasan. itu juga nomor abang.

    BalasHapus
  6. Iya bang.. Nanti saya kasih tau ke mbak Ditanya.. Hhmm kayaknya emang seru bang kalau bikin acara di kisaran nih. Butuh panitia gak bang? Anak2 cendol wilayah asahan ini pasti mau ngebantuin...

    Sms? Gak ada masuk la kayaknya bang...

    BalasHapus
  7. Iya bang.. Nanti saya kasih tau ke mbak Ditanya.. Hhmm kayaknya emang seru bang kalau bikin acara di kisaran nih. Butuh panitia gak bang? Anak2 cendol wilayah asahan ini pasti mau ngebantuin...

    Sms? Gak ada masuk la kayaknya bang...

    BalasHapus
  8. panitia ya sangat dibutuhkanlah, emang niatnya harus memanfaatkan kawan2 dari cendol wilayah asahan dan tanjugbalai gitu. hehe. Soalnya saya tak pernah ikut kopdar. haha...
    berarti nomornya nyasarlah kalo begitu ya,wkwkw...

    BalasHapus

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni