Kamis, 08 September 2016

Belanja Cerdas dan Praktis, Priceza aja!

Belanja Praktis dan Cerdas

Membaca dewasa ini bukan hanya sekadar hobi melainkan sebuah kebutuhan. Terlebih untuk mereka-mereka yang notebene-nya booklovers. Pasti serasa ada yang kurang jika tidak membaca.
Saya sendiri, senang membaca sejak kecil. Mulai dari bacaan ringan seperti majalah atau bacaan yang memang wajib untuk dibaca yakni buku pelajaran sekolah. Buku yang sudah saya lahap juga beragam. Mulai dari buku fiksi, maupun buku-buku nonfiksi seperti buku biografi tokoh-tokoh terkenal maupun sejarawan. Membaca tidak lagi hobi namun kebutuhan yang jika dilewatkan akan membuat hari-hari hampa seperti sayur yang kurang garam. Bahkan keberadaannya lebih penting dari pacar. #eh
Memiliki kebiasaan membaca bukan berarti membuat saya sering ke toko buku. Saya bahkan tidak pernah ke toko buku, karena letak toko buku bisa dibilang jauh dari rumah. Namun teknologi masa kini membuat keterbatasan tidak berarti. Banyak jalan menuju Roma, begitu pepatahnya. Ketika toko buku memiliki jarak yang sangat jauh, belanja online menjadi satu-satunya pilihan yang sangat cerdas. Tidak perlu keluar tenaga atau pun keluar uang banyak jika kalap melihat deretan judul buku yang berjajar manis di rak. Cukup dengan satu sentuhan saja.

Priceza salah satu website yang memudahkan para booklovers untuk belanja buku tanpa harus keluar rumah. Tinggal klik http://www.priceza.co.id maka kamu akan langsung tergabung dalam satu website dengan banyak toko online terkenal di Indonesia.
 





Produk yang ditawarkan priceza.co.id tidak terbatas. Beragam macamnya. Apa saja ada. Sama seperti ketika kamu memasuki sebuah pusat perbelanjaan. Serba ada. Tinggal melangkah ke tempat-tempat yang kamu inginkan. Begitu pula dengan priceza yang telah melayani jutaan nitizen yang hobi belanja seperti saya.
http://www.priceza.co.id memudahkan saya berbelanja buku, hanya tinggal klik, konsentrasi dengan buku yang diinginkan, kemudian transaksi. Buku yang ditawarkan di dalam website bukan hanya buku-buku fiksi seperti novel, ada banyak buku-buku keren yang akan kamu temui di sana. Seperti buku-buku best seller dari penulis-penulis asing.

 

sumber: Priceza

Untuk kamu yang penggila buku dan malas ke toko buku atau sedang LDR-an sama toko buku, Princeza.co.id bisa menjadi solusi belanja praktis dan cerdas. Tunggu apa lagi? Sebab Princeza tidak hanya untuk kamu penggila buku tapi juga untuk kamu-kamu yang hobi banget belanja online.

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni