Senin, 01 Juni 2015

Salam Sapa Blogger Personal: Vivie Hardika

*checksound
Satu dua tiga... satu dua tiga dicoba...
OMG Helooo...
Oh ini nggak cocok buat jadi pembuka ya. Mari ganti.

Halo guys, sahabat-sahabat blogger di seluruh Indonesia dan dimanapun kalian berada, di dalam negeri, bahkan di luar negeri, asalkan bisa bahasa Indonesia, pokoknya halo... Perkenalkan nama saya Vivie Hardika, lengkapnya panjang sih, cuma saya singkat aja jadi dua kata ya. Ehehehe...



Selamat datang di blog (jadul) saya, Peri Pinus. Kenapa blog saya diberi nama Peri Pinus? Alasannya cukup sederhana. Yaitu karena saya suka pohon pinus dan saya suka tinkerbell. Udah gitu aja. Tadinya blog ini saya namain nama saya sendiri, Vivie Hardika SS, gitu. Ganti ke Peri Pinus juga baru-baru aja kok. Belum ada sebulan. Pokoknya Peri Pinus ini baru, titik.

Meski nama blog saya diganti jadi Peri Pinus, ini blog masih berupa blog personal yang isinya sangat amat-amat personal banget. Yang mana isinya cuma tulisan-tulisan gaje berupa curcol, promosi novel dan review-review di kala mood. Hal-hal yang nggak penting dan terlalu panjang buat dijadiin status facebook. Tertulis sejak blog ini dibuka, banyak tulisan gaje berupa curhatan-curhatan gila dan galau. Tadinya saya mau bikin ini blog khusus curhat, semacam diary gitu. Tapi lama-kelamaan saya merasa bahwa terus-terusan nulis galau juga nggak ada gunanya. Saya yakin bikin pembaca setia *tsah blog saya merasa jijik tiap ada notif eh isinya cuma curcol galau. So, di tahun 2015 dan baru-baru ini aja saya mulai merombak konsep blog saya menjadi lebih personal lagi. Semisal dengan membagikan hasil review novel yang sedang saya baca, lantas pengalaman-pengalaman yang mungkin bisa menginspiratif teman-teman semua.

Dan kenapa saya memilih blog personal, soalnya menjadi blogger bergenre personal nggak ribet dan sangat sederhana. Materi yang ditulis bisa diambil dari apa yang kita lihat dan rasakan. So, tinggal pertajam penglihatan dan pendengaran aja. Asal jangan jangan pertajam kuku, sebab kalau kuku ketajaman  bikin lo lo pada susah ngetik. Yang ada keyboard lepi lo bisa tersobek-sobek. *alaTukul

Postingan ini saya tulis karena saya kepengin mendaftar menjadi anggota Blogger Energy, yang mana salah satu syaratnya adalah membuat artikel bertema Salam Sapa.


Photobucket


Nah ini adalah salam perkenalan dan sapa dari saya yang mana kata pepatah, tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, tak cinta maka tak peduli, tak peduli maka tak... tak tak lainnya.  Niatan saya ikutan BE cukup sederhana, sebab saya ingin menjadi blogger sejati. Caelah... Ya pokoknya begitulah. Saya ingin lebih banyak blogger yang membaca tulisan saya, karena selama saya nulis-nulis gitu aja, pembaca saya banyak yang jadi silent reader, paling banter si Hadi Kurniawan doang yang komen yang lantas saya bales dengan kalimat 'terima kasih sudah mampir'. Oleh karena itulah saya mencoba terobosan yang banyak direkomendasikan kepada saya yaitu Blogger Energy.


Nah, beginilah Blog saya apa adanya. Yang tampilannya seadanya dan posting suka nunggu pulsa modem. Aheehehe... Cukup sekian dan terima kasih.

Salam Kreatif, Vivie Hardika

9 komentar:

  1. jadi, itu filosofinya nama blog kamu diubah jadi peri pinus, vi ? mantep.
    dan salam kenal \m/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Erdi, salam kenal juga ya. Ehehe iya, biar misterius gitu hohoho

      Hapus
  2. Wahh.. Pecinta novel juga nih? Asikk.. Bisa sharing-sharing.. Hehee
    Btw, salam kenal yaa di BE, saya jg member baru & masih baru di dunia blogging juga, mohon bantuannya ya:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal dan mohon bantuannya juga Lulu. Iya, aku pecinta novel. Rasanya nggak bisa jauh-jauh dari novel deh. Ehehehe

      Hapus
  3. Salam kenal sist

    Wah... peri
    kabulkan permintaan saya dong

    BalasHapus

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni