Minggu, 09 Juni 2013

CURCOL BAGIAN XX

Lagi baca surat dari selir saya, si Ertika Jebe. Saya suka suratnya tahun lalu pas dia bikin buat Ultah saya, jadinya saya suruh dia bikin lagi. Kali inipun saya suka sekali dengan kalimat-kalimatnya.

Yang saya ingat, di akhir surat dia bilang:
Vivie, Sorry lah ya kalau gua nggak mau melepas si bangek (kekasihnya) buat elu. Soalnya cinta gua udah mentok sama si bangek. Gak akan gua tukar sama cowok yang gantengnya seribu kali sama Joe Cheng ataupun Adipati Dolken. No way!


Hahaha... Saya ngakak.

Saya emang kerap bikin lelucon kalau saya pingin ngerebut kekasihnya yang baik hati. Yang memang nggak setampan Adipati Dolken tapi bisa menerimanya apa adanya. Tapi itu kan ya memang cuma bercanda... Gak beneran mau jadi pagar, saya. Saya kan juga perempuan, ya taulah gimana rasanya di makan temen sendiri. Udah ngalamin lagi. *jiaahh malah curcol.

Percayalah!
Mengenai lelucon yang mengatakan kalau aku menginginkan kekasihmu itu cuma caraku supaya kau menggenggam tangannya lebih erat. Supaya kau berpikir seribu kali untuk melepaskannya pada wanita lain. Supaya kau tidak tergiur pada sosok yang kemungkinan kau pikir lebih baik darinya. Dalam hati, doaku adalah kalian selamanya bersama. Aamiin.

Sungguh kalian adalah couple tauladan buat saya. Kekasihmu itu menerima kau apa adanya, kaupun begitu. Bangek adalah yang pertama buatmu, dan mudah-mudahan dia memang jodohmu. Aamiin.
Kisah kalian sederhana, tapi sungguh luar biasa menurutku. Kalian bukanlah yang sempurna, tapi kalian saling melengkapi. Bangek lelaki yang multifungsi buatmu. Dia banyak memberi, materi, moril, tapi dia tidak minta aneh-aneh darimu. Jarang sekali ada yang begitu, dan kauberuntung sekali. Makanya kalau sampai kau lepas, aku adalah orang pertama yang akan ngejitak kepalamu!

Seandainya pun saya lebih cantik darimu, belum tentu si bangek mau sama saya. Hahaha... Sekarang kau memang bulat, tapi saya yakin si bangek bukan orang yang mudah berpaling. Soalnya dia kan juga udah bulat. Haha *jahat!

Saya mengagumi dia sebatas kebaikannya dan ketulusannya padamu. Saya juga mengagumimu. Intinya saya mengagumi kalian, gaya pacaran kalian adalah yang selalu saya bayangkan. Gak lebay dan seperti kebanyakan. Cuma itu kok. Sambil berdoa, Ya Allah, hadirkan orang yang seperti bangek di kehidupanku, tapi ya jangan si bangek juga.

hihihi malah ngelantur.

*nanti deh saya upload fotonya mereka kapan-kapan.

1 komentar:

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni