Senin, 17 Juni 2013

CURCOL BAGIAN XXIII

Cita-cita.


Gak tahu kenapa tiba-tiba saya keinget soal cita-cita. Terlintas gitu aja. Jadinya saya keinget waktu dulu. Beberapa tahun silam, kemungkinan belum sekolah lah sayanya. Cita-cita saya waktu kecil adalah pelukis. Tapi... Sampai detik ini saya gak pinter gambar. Hihihi... Dulu, gambar favorit saya adalah pelangi. Karena apa? Ya suka aja gambarnya. Selain mudah, warnanya banyak. Merah, kuning, hijau, biru... Empat warna ini sih lazimnya warna pelangi, tapi saya sering nambahin dua warna. Pas jaman SD sih bilangnya, merah jambu sama biru terong. Hahaa... Pink dan Ungu. Karena saya suka pink, biru dan ungu.

Ternyata gak semua yang dicita-citakan dari kecil itu beneran terwujud. Makanya kalau liat orang jago gambar tuh rasanya envy kuadrat.

Berlanjut ke SMP, saya malah pengen jadi artis. Hahaha... Pas waktu putri titian lagi naik daun tuh. Suka banget liat akting centilnya. Hahaha... Waktu itu saya labil banget. Antara pengen jadi pemain sinet atau singer. Padahal suara pas-pasan. Tapi praktek kesenian saya dapet nilai 9 loh. Keren kan? Waktu itu saya nyanyi lagu Gitagut yang judulnya Surga di telapak kaki Ibu.

Pas SMA, saya malah pingin jadi Sutradara merangkap penulis skenario. Hhii... Sutradara favorit saya adalah Thomas Nawilis. Nah dari situ keinginan itu muncul. Karya nya Mr T itu keren beud. Dan scripwritter favorit saya adalah FARAH KHAN. Hihihi... Itu loh, yang nulis story KKHH sama MHN. Keren loh filmnya, makanya saya ngepens sama yang nulis. Hohoho... Usaha saya, ya cuma nulis. kayaknya ketinggian kalau jadi sutradara ya? Ya jadinya saya memutuskan untuk jadi penulis aja kayak Teh Eno. Gitu.

Nah, saya udah punya novel. Berarti cita-cita saya berhasil saya raih dong yah.Hihihi...
Kalo sekarang cita-cita saya cuma satu;

JADI ISTRI DAN MENANTU YANG BERBAKTI!


Ahihihihi...

Byee...

2 komentar:

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni