Rabu, 05 Juni 2013

MY WISH


Yeeee...
It's my birthday... 
*niup seruling, eh terompet

Oke, karena malam ini adalah malam pengulangan aku dilahirkan 21 tahun silam, maka aku ingin berdoa. Memohon apa yang kuinginkan. Hhmm, kira-kira apa ya? Aduh, aku mendadak speechless. Aku merasa keinginanku banyak, jadi pasti banyak meminta. Tapi, aku sangat yakin Allah maha mengabulkan. Aamiin...

Alhamdulillah banget ya, aku bisa mencapai umur diangka seperti ini. Angka yang cukup dewasa untuk ukuran anak manusia, tapi terlalu besar untuk ukuran badanku yang mungil dan mmm pendek. Huhuhuhu...

Baiklah pertama-tama aku ingin mengucap syukur atas segala nikmat yang Allah berikan kepadaku selama ini. Aku mau bilang kalau aku bahagia banget dilahirkan ke dunia. Dunia itu indah. Banyak warna, dan aku sangat bahagia dilahirkan di keluarga sederhana seperti keluargaku. Aku bahagia memiliki Ayah seperti Bapakku. Dia tidak tampan, dia bukan lulusan perguruan tinggi, tapi sangat bertanggung jawab dan sangat sayang keluarga. Pengorbanannya sungguh sangat besaaarrr... Kelak, aku inginkan seseorang yang seperti beliau, tapi beliau tetaplah yang terbaik yang pernah aku punya sampai kapanpun dan tak akan mungkin tergantikan. Aku bahagia punya Ibu seperti Mamak. Dia tidak cantik, tidak anggun, tidak pintar tapi sangat pengertian akan kemauanku. Beliau Ibu dan istri yang selalu menjadi tauladanku. Kelak, aku akan menjadi sepertinya. Aku berjanji pada diriku untuk berusaha lebih baik darinya. Aamiin... Aku bahagia, punya satu adik yang tidak brutal, tidak memalukan dan mmm banyak duit. Haha... Dia selalu membanggakan. Aku bangga menjadi kakakmu dek walaupun terkadang kau sangat menyebalkan. Huh! Ya Allah, terimakasih telah menghadirkanku di tengah-tengah keluarga sederhana nan bahagia seperti ini. dan yang terakhir, terima kasih telah menghadirkan Jebe grup dihadapanku. Terimakasih banyak... Muaahh!

Sekarang aku mau make a wish. Sssttt... Jangan lupa Aamiin-nya ya...

Mmm, di tahun ke 21 aku menghuni dunia, aku mau hidupku sehat selalu, diberi umur panjang, murah rezeki biar bisa bayar hutang *LOL* dan bahagia selalu. Aamiin.

Terus aku juga mau akademikku lancar sampe mandapat gelar sarjana. Nggak muluk-muluk sampe lulus dengan nilai cum laude *bener ga sih nulisnya?* yang penting aku lulus dengan nilai standart. Nggak jelek, nggak sempurna. Terutama... Aku ingin aku diberikan banyak banyak banyak percaya diri supaya aku bisa membangun kelas yang kece saat PPL nanti. Aamiin...

Apalagi ya? Mmm... *mikir* Oh ya, aku pingin dihari bahagiaku ini aku bisa traktir Jebe Group dan orang-orang yang kusayangi. Aku ingin melihat tawa lebar mereka sepanjang hari. Karena ini momen langka... Aamiin...

Aku mau semua orang disekelilingku bahagia selalu. Aamiin...

Aku mau dikasih kado  cincin putih, gak musti emas, yang imitasi aja, untuk ngegantiin cincin putih bertuliskan MR CUEX di jari manis kananku. Sebenernya udah lama aku mau menggantinya, tapi aku masih menunggu seseorang yang memberikannya. Ya semoga ada yang mau ngasih. Pesen di Pasar malam terus tulis namanya di dalam cincin. *Hahaha...* Aamiin...

Mmm, aku pingin suatu hari nanti ada yang memberiku kejutan dengan menyanyikan lagu more than words atau from U khusus untukku. hopeless banget lah. Mungkin di ulang tahun tahun depan ada yang bersedia menyanyikannya. Aamiin...

Hei, ini keinginan cewek berusia 21 tahun loh. Jadi aku mau meminta untuk masa depanku. Aku mau diikat. Terikat dengan seseorang yang sangat sangat sangat sangat sangat aku cintai. Iya, aku mau kamu selalu ada di sampingku. Melalui hari-hari bersama tanpa peduli dengan halangan dan rintangan selebar dan sepanjang apapun. Iya, apapun itu asal kamu yang kucinta mengikatku, aku akan lakukan apapun untuk kamu. Eits, yang positif tapi ya. Aamiin...

Lalu, aku juga mau diberi kesempatan untuk bersama dengan orang yang sangat sangat sangat sangat sangat aku cintai dan sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat MENCINTAIKU SELAMANYA!!! *sambungan dari doa di atas.
AAMIIN...

Yang terakhir, aku pingin menjadi penulis yang tetap down to earth meskipun novelnya nembus cetakan keseribu! *LOL* Aamiin...

Permintaanku nggak muluk kan?
Yah, aku rasa cuma itu aja permintaanku.
FUH! *tiuplilin

yeee... *joged badtameez dil
Happy birthday to me ...
Zu wo sheng ri kuai le...
Zhu wo xing Fu...

3 komentar:

  1. Baiklah...saya kabulkan permintaan anda...cling...cliiing...cliililing...

    BalasHapus
  2. wwkw...selamat ulang tahun azalah, semoga selesai tepat waktu novel selanjutnya...

    BalasHapus

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni