Sabtu, 29 Juni 2013

10 TAHUN 10 SIHIR



Dearest Gagasmedia,

10 Tahun... Gak terasa ya ... Ibarat seorang anak manusia, 10 Tahun masihlah terbilang muda. 10 Tahun bukanlah perjalanan yang singkat. Gak terasa ribuan buku keren sudah diluncurkan. Tapi 10 tahun berada di dunia penerbitan itu bukan waktu yang singkat. Terbukti dengan makin kerennya buku-buku terbitan GagasMedia.

Aku masih inget deh pertama kali kenal Gagasmedia. Sekitar 4 Tahun yang lalu. Waktu itu internet baru merata ke kampung-kampung, jadi gak sengaja liat kompetisi menulis yang diadakan Gagas. Aku semangat sekali ikutan, tapi ga tahu kriteria gagas itu seperti apa. Maklum, di tempatku gak ada toko buku besar sih. Jadinya susah beli buku. Waktu itu juga belum musim belanja online. Jadi deh saya nekat ikut dengan tulisan yang jelek banget. Aku sih gak berharap menang, tapi dengan kemampuan menulisku yang seadanya ini aku berharap bisa mengasahnya. Dimulai dari situ aku terus belajar, tapi belum berani lagi kirim ke gagas. Hoho...

Well, karena Gagas berulang tahun yang ke sepuluh, aku ingin memberikan 10 sihir untuk gagas. Sambil baca sambil bilang aamiin ya.. ^^

1. Semoga menjadi penerbit nomor 1 di Indonesia.
2. Semoga Gagas bisa menjadi pelopor perubah kebiasaan bangsa yang malas membaca.
3. Semoga buku-buku yang diterbitkan semakin berkualitas.
4. Semakin dicintai readers..
5. Menelurkan penulis-penulis berbakat yang akan menyemarakkan dunia literature.
6. Semoga buku-buku terbitan gagas bisa go international.
7. Semoga menjadi penerbit berkelas tapi tetap down to earth. ^^
8. Semoga berjaya sampai akhir jaman *eh
9. Sering bagi-bagi buku gratis. *mau banget
10. yang terakhir, semoga Gagasmedia menerbitkan karyaku. ^^

Aamiin...

Selamat ulang tahun GagasMedia, Wish you all the best. Muaahh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni