Minggu, 09 Juni 2013

CURCOL BAGIAN XXI

hari ini belum curcol kayaknya ya. Karena ada yang ngerequest sampe ke seratus, makanya lanjut aja sampe finish. Ntar kalau udah mencapai target, tinggal minta hadiah Pad sama yang ngerequest. Hahaha... Pasti langsung bunuh diri orangnya...

Jadi gini:

Lagi dengerin musik, tiba-tiba keputer suara rekaman Aida yang nyanyiin lagu birthday kiss buat saya. Jadi inget dulu, pas masih sering telponan sama Aida dan Hadi juga. Waktu itu Aida pas lagi kerja. Winampnya muterin lagunya Cherrybelle yang diam diam suka. Pertama denger gak terlalu excited banget. Trus lama-lama denger, musiknya kece cooyy... Kayak ada sentuhan dangdutnya. Trus kami bertiga coba-coba nyanyi pake gaya palsetnya mereka. Saya sama Aida bisa, cuma Hadi yang kesusahan. Dan akhirnya kita bikin rekam-rekaman. Saya sama Hadi tetep sportif dengan saling tukar rekaman, tinggal Aida doang yang manokoh (menipu). Dia gak kirim rekamannya. Huh curang! Hadi komen suara falset saya, sedangkan saya malah berdalih kalo gak falset malah lucu, ntang. Dianya setuju pula itu. Hahaha...

Sejak obrolan tentang Diam Diam Suka itu, saya jadi stalking lagu Cherrybelle lainnya di album baru mereka. Saya kepincut sama birthday kiss mereka. Itu juga atas saran Aida. Sejak dua personel favorit saya dikeluarin saya jadi gak apdet lagi soal chibi. Nah baru setelah rekomendasi Aida saya jadi punya lagi lagunya mereka.

Tentang lagu birthday kiss itu, saya pernah nyanyi, trus saya rekam, pas pagi telponan ama mereka berdua nih. Aida sama Hadi ngobrol berdua sedang saya ngerekam berulang-ulang. Soalnya gak hapal liriknya. Kadang malah kebalik. Kondisi saya waktu itu pas lagi flu. Suara bindeng, tapi eh kok malah dibilang bagus sama Hadi. Katanya nggak falset. Lha emang saya nyanyinya gak pake acara falset. Dan taraaaaa, setelah sepuluh kali ngerekam ada kali ya, baru deh perfect. Tadinya saya rekam buat teman saya yang mau ultah beberapa hari lagi, tapi ragu. Jadinya gak kekirim-kirim deh. Padahal katanya dia pingin dinyanyiin pas ultahnya. Tapi saya mikir, lagu saya lagu cherrybelle booookkk... Pasti langsung di delete deh pas dikirim. Pikir saya begitu. Dan lagi, pasti udah ada yang nyanyiin dia. Dengan suara yang lebiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh baguuuuuuuuussss... dan lebiiiiiiiiiiihhhhhh kereeeeeeennnn lagi lagunya... Mungkin juga pake alat musik. Keyboard misalnya. Makanya saya biarin aja tuh rekaman. Biar dah. Itung-itung jadi koleksi. Biar pas didengerin, saya jadi nyadar kalau saya emang cocok jadi penyanyi kamar mandi. hihihi...

Yesungmin, jadinya gak saya kirimin. Cop broooo, saya tahu banyak yang lebih bisa ngasih kamu lagu keren daripada lagu yang saya nyanyiin. Jadi tuh lagu biar aja saya simpen yeeee!

Cukup sekian curcolnyaaa...
Byeee...

2 komentar:

  1. Wiiih, saya mesti konfirmasi nih.
    Saya nggak niat nipu, ya. Ini udah ada rekamannya sejak zaman masih di Siantar. Tapi berhubung sinyal di sana hidup segan mati-mati aja. Jadi saya nggak bisa ngirim file itu ke kalian. Jari saya sampe keriting (Emang sejak lahir) mencet-mencet tombol kirim, tapi batal mulu, batal lagi.

    Sekian konfirmasi dari saya. :p

    BalasHapus

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni