Minggu, 16 Juni 2013

CURCOL BAGIAN XXII

Hoah, udah lama sekali saya gak curcol. Terakhir tanggal 9 juni, sampai hari ini!? Duuhh padahal kan kalo rutin target curcol ke 100 bisa terselesaikan dengan cepat lalu dapet pad deh sama yang request. Haha... Saya jamin orangnya langsung bunuh diri. Hohoho...

Mmm... Sebenernya saya ngenes sih. Ngenes banget ngeliat hidup saya. Pas lagi seneng, galau. Pas lagi bad mood malah parah banget galaunya. Sampai pengen menyendiri segala lagi. Terakhir ada yang beneran MARAH pas saya kekeuh ga pengen cerita-cerita ke dia. Saya malah bingung, ini yang kebangetan itu emang saya, atau dia yang gak mau ngertiin pinginnya saya sih? Heran deh! Padahal waktu itu tamu bulanan saya udah selesai, tapi kenapa galaunya malah belakangan? Pake acara kelamaan lagi. Yah jadinya finish pada tamu berikutnya. Dooohh, saya malah ngelantur.

Ya pokoknya saya emang moody banget orangnya. Apa-apa bisa jadi penyebab badmood, lalu galau, lalu merana dan ... eeerrr... Bawaannya pingin nyakar tembok. Atau yang lagi ngetrend sekarang, bakar pacar idup-idup. Sayangnya saya jomblo, jadi gak ada yang bisa di bakar. *ahagahag

Nah kalau udah begini, baru deh saya nyadar kalau saya ini really really really and real, PEREMPUAN. I AM A GIRL COOOYYY....

Yesungdah lah, Aye undur diri dulu. Mau nyari setoran buat bayar utang.
Orang bijak, bayar utang gak boleh nunggak!
MERDEKA!!!

1 komentar:

  1. Mending kamu cerita deh Vi. Dia cuma pengin kamu anggap berharga kurasa.

    BalasHapus

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni