Minggu, 02 Juni 2013

CURCOL BAGIAN XV

"When You're Looking Like That"
She's a 5 foot 10 in catsuit and bambi eyes
Everybody's who's staring wouldn't believe
that
this girl was mine
I should have know I was wrong
When I left her for a life in pity
But they say you never miss the water until
it's
gone
Guess I failed to love you
And you're taking it out tonight
[Chorus:]
How am I supposed to leave you now
When you're looking like that?
I can't believe what I just gave away
Now I can't take it back
I don't wanna get lost
I don't wanna live my life without you
How am I supposed to leave you now
When you're looking like that?
She's all dressed up for glamour and rock and
roll
Wanna squeeze her real tight get out of this
place
If only I could take control
But she is out of my reach forever
And just a week ago she lied next to me
It's so ironic how I had to lose just
To see that I failed to love you
And you're taking it out tonight
[Chorus]
I don't wanna forget you
I don't even wanna try
How am I supposed to walk on by when
you're
looking like that?
[Chorus x3]
________________________________________
Lagu di atas bukanlah lagu baru. Ini lagu jadul
dari westlife. Aku... ya, saya memang selalu
maniak produk jadul termasuk lagu di atas.
Lagunya westlife selalu aku suka karena lagu
bahasa inggris pertama yang aku hapal
adalaah 'I have a dream' westlife. Sejak SD,
aku suka westlife, sampai detik ini, meskipun
grup itu sudah bubar, tapi lagunya masih ada
di handphoneku.

dan lagu ini bukan lagu sedih. Malah kalau
denger lagu ini nggak jingkrak-jingkrak
rasanya ga sedep. Saya inget dulu, lagu ini
selalu jadi lagu pemanasan sebelum latihan
dance buat lomba. Saya ingat kehebohan
jaman SMA itu. dan yang menjadi favoritku
adalah jogetnya bryan di dalam klip. Jogetnya
termasuk erotis, tapi kan bukan dangdut, jadi
ya gak bisa dibilang erotis juga. Ada lagi
gerakan Mark yang bikin kami ngakak, dan
cuma saya yang bisa niru dari ketiga pathner
dance saya. Ih saya masih ingat waktu itu
mereka pada histeris karena ga bisa
niruinnya. Kalo diinget ya lucu. Sampai
sekarang saya masih bisa loh.

Mengenai lagu itu, tak sengaja tadi malam
saya ngubek-ngubek CD jadul dan kepingin
karaokean pake lagunya westlife. Dan lagu di
ataslah yang paling menghebohkan. Aaa,
rekaman terbaik saya gak sengaja ke apus.
Padahal mau pamer sama Hadi. Biasanya emang sering gitu. Saya share tentang lagu apa aja sama dia asyik bener soalnya. Lagu apa aja dia tau. Dari lagu dangdut sampai lagu lawas yang ndeso banget dia tau... Jadi gak melulu lagu barat. Tunggu sampai dia denger suara saya nyanyi lagu ini, awas aja kalo masih bilang falset. haha

Soal lagu ini parah banget cepatnya. Saya pikir
bertahun-tahun melupakan lagu ini saya gak
bisa lagi nyanyiinnya, tapi ternyata saya masih
hapal. Speechless lah.

Setidaknya beban dipikiran saya mulai menipis. Lagu ini meskipun jadul tapi masih sangat kece buat di denger. Saya gak update lagu barat jaman sekarang. Karena... Ah saya emang begini... Demikian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni