Jumat, 07 Juni 2013

CURCOL BAGIAN XIX

Vivie HardiKa Cungkring

Special Thanks...


Tanpa mengesampingkan terima kasih saya
kepada Allah SWT, dan keluarga, Jebe, saya
ucapkan terimakasih pada teman-teman yang
sudah capek-capek ngisi wall saya dengan
ucapan dan doa-doa. Terima kasih banyak.


Buat Ceu Mega, orang pertama yang ngewall dan
ngasih wejangan supaya gak galo lagi. Makasih
ya eceu atas pengertiannya selama hampir
sebulan ini. Seperti yg daku bilang, aku cuma
gak pengen jadi beban. Terimakasih sekali sudah
membiarkanku benar-benar sendiri!


Buat Aida, orang terakhir yang nyanyiin lagi
happy bday. Nyaris lewat tanggal non. Saya
sempet kecewa tapi gak papalah. Kamu itu
sebelas dua belas kok sama aku. Cuek!
Terimakasih juga buat hampir sebulan ini kamu
ga bosen-bosennya ngeWA cuma bilang kangen
ke aku padahal saya cuekin moloooo. haha
rasain. eh. hihi... Makasih ya cintaaaahhh...
*sampe muncrat


Buat Hadi yg walaupun ga ngucapin selamat
secara gamblang, tapi foto yg ada kalimat
hadiahnya bikib saya gak jadi kecewa. makasih
kareba selama sebulan ini sudah memfasilitasi
jalan curcol saya. Rela saya diemin tanpa alasan
yg jelas. Sabar atas pertanyaan kamu kenapa yg
ga pernah saya bales. Ikhlas atas kebiadapan
saya yg cuma ngasih email untuk di posting di
blog tanpa basa-basi, dan nurut waktu saya
suruh ini itu. Makasih banyak kamu udah
ngertiin saya waktu saya bilang saya lagi
badmood dan pingin sendiri, dan sabar ngadepin
hurup2 kapital saya di WA. Saya salut sama
kamu yg kadang bisa dengan mudahnya bikin
mood saya anjlok parah, dan ngerti gimana
caranya bikin mood saya balik lagi dan akhirnya
itu perjanjian ngambek sampe minggu depan
dibatalkan total! Tengkyuuu bangeettt karena
sekali lagi kamu nganggep diamnya saya memang
karena pingin sendiri, bukan berubah, menjauh,
apalagi memutuskan pertemanan jauh ini. Gak
jauh2 kok tapi yah... Masih sepulaauu.. *tapi
saya masih mau surat part duanya. harus!


Buat Mamasku tercintaahhh, Ari Keling. Makasih
juga protesnya atas ucapan yg ga dibales.
huahaha.. Saya langsung ngisi pulsa deh mas
terus bales. Makasih juga buat pukpuknya.
Biasanya mamas sih kalo dicurcolin malah
gantian curcol. Tapi kali ini enggak. lega ya
rasanya ya walaupuuuuuuuunnn masih agak
sedih. huhuhu... Ini momen langka mas...
Huahahay... Kalo deketan, saya pasti langsung
minta di elus kepalanya... Haghaghag... Kado
mana mas, kado? haghag...


Makasih buat Loro Letek yg udah lupa hari ini
hari apa. Ntar kalo ketemu saya getok kepala
kalian satu2 dah. Gemes saya tapi saya kangen
kalian...


Makasih buat kamu yang sengaja pura-pura
nggak tau dan atau mungkin lupa lagi.
Seharusnya kalo memang teman ga begini.
Seribu ucappan gak akan berarti kalau... ah
sudahlah...


Buat Yuli Balin, tengkyuusss buat ucapan dan
pengertiannya atas kemiskinan saya yg pas di
sms pas ga punya pulsah. haghag...
Buat Nata, makasih foto Adipati Dolkennya say.
Makasih banget. hihi... Saya jadi ga bisa tidur
liat Ava sendiri. hihi


Buat Jebeee... Aaarrggghh, dari kemaren saya
nulis can't wait tomorrow molo sampe nggak
nyadar udah tomorrow. Besok nya udah hari ini,
kalo gitu jangan pake jam karet ya? Jam 10 teng!
Jangan lupa suraaaaatttnyaaa... awaskalo gak...
Gua bakal bakar kalian semua. Ga mesti pacar yg
bakar, gua aja. biar jadi tren baru. haghaghag...
Pokoknya nanti kalo imey ngatain gua burdak
ato ga sadar bentuk, harap disumpel ya
mulutnya, karena kan ceritanya gua nurutin
request kalian untuk ga pake jeans lagi.
Haghag... Makcik hetty jgn lupa telpon, guah ga
ada pulsah sialnya eh soalnya..


Makasih buat semuahnyaaaaa... Muaahh... Its
really unforgetable. Karena hari ini istimewa,
karena momen ini langka dan menyimpan sejuta
rasah!

1 komentar:

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni