Senin, 01 Juli 2013

CINTA SAJA MUNGKIN (TAK) CUKUP


"Cinta aja gak cukup." kata temen saya di grup WA

Gak tau kenapa tiba-tiba temen saya ini ngomong kayak beginian. Apa dan kenapa? Hah? Saya mencoba mengerti maksudnya. Tapi tetap saja saya tidak bisa mendeskripsikannya. Saya mengerti dan cukup mengerti tapi tidak bisa menjamahnya dengan kata-kata.

Hah!

Cinta saja tidak cukup!

Waaa parah nih...

Cinta saja tak cukup.

Kalimat itu terngiang terus sampai beberapa hari.

Tak cukup?

Ini bertentangan dengan keyakinanku.

Benar tidak cukup?

Cinta saja tak cukup. Bahkan tidak akan pernah cukup.

Tidak akan pernah cukup jika arti cinta itu DIPERSEMPIT!

Cinta...
Cinta seperti apa yang sewaktu itu ada di dalam benak temanku? Yang seperti apa sampai-sampai dia memvonis mutlak begitu.

Ayolah...
Cinta itu tak seperti yang kaukira teman. Coba perluas sedikit makna dari cinta tersebut. Maka kau akan mengatakan cinta saja itu lebih dari cukup.

Cinta saja tak cukup, katamu.

Maka,

tanpa cinta, apapun tidak akan menjadi apa-apa.

Itu kataku.

Cinta...
Bagiku, itu dasar dalam kehidupan...

Karena cinta adalah keajaiban nyata...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni