Rabu, 22 Mei 2013

Curcol Bagian IV

Saya belum puas. Jadi izinkan saya terus berceloteh di sini. Ini masih soal galau gak jelas. Haha... kalau ga suka mending udah ga usah baca aja. Blog juga punya saya. 

Mmm, mulai dari mana? Saya nggak tahu apakah keputusan saya untuk menyendiri ini sudah tepat. Terakhir saya ketangkep abang mopen sedang terdiam di dekat pintu. Saya kalau nggak pegangan mungkin udah jatuh. Sempat juga mikir, gimana kalau saya lompat aja dari mopen ini. Biar sakitnya sekalian sampai ke fisik. Tapi, akal sehat saya masih mendominan. Iya kalau pas lompat ada matras yang nampung, kalau malah digiles kendaraan lagi? Aauuuww, saya gak sanggup ngebayangin kalau saya malah jadi cacat. Terus kan mamak sakit, siapa yang ngurusin saya nantinya? Dan oh, biaya RSnya? Kenapa gak kepikiran, mending biayanya buat tambahan si dedek kalau lulus di jepang. Saya jadi ngerasa kayak orang setress. Mikirin yang aneh-aneh dan gak jelas 

Perempuan memang selalu sibuk dengan urusan perasaannya. Saya inget kalimat ini. Tapi coba deh jadi saya. Apa bisa berita-berita yang berseliweran diabaikan begitu saja? Perasaan perempuan itu memang tercipta istimewa. Sehingga ketika otaknya terkontaminasi sedikit masalah, beliau akan berpikir keras. Saya juga gitu. Hah! Udahlah. Saya masih pingin sendiri. Kalian gak ada salah apa-apa kok sama saya. Cuma saya aja yang sedang bermasalah dengan mood sendiri. 

Saya pikir setelah habis hari minggu perasaan saya udah biasa aja. Tapi ternyata tidak. Nyatanya saya masih lebih banyak diam. Hapalan saya jadi gak konsen padahal cuma se encrit. dan akhirnya, saya bisa melalui hapalan itu dengan bantuan contekan. hahaha... serius deh, mending saya di suruh nyanyi ketimbang harus ngapal di depan kelas. Saya lebih pede sama suara saya yang gak sebagus fatin ketimbang hapalan tadi. Hah! 

Dan bagaimanapun juga, kebahagian orang disekitar biasanya bisa membangun mood bagus. Seperti tadi, geng jebe kumpul terus ngomongin yang gak jelas. Haih. Biasanya saya lebih banyak mendengar, tapi kali ini saya lebih banyak berceloteh dan tertawa bersama mereka. Saya berasa duduk di bar tadi. Haha...  
Kayaknya makin sore saya makin nggak jelas. Yaudahlah, bagian empat saya sudahin sampai di sini aja. Yang jelas saya masih galau dan perlu waktu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni