Jumat, 24 Mei 2013

CURCOL BAGIAN VIII

Rasanya nggak afdol kalau saya ngupdate blog ini tanpa curcol. Saya juga nggak tahu mau curhat tentang apa aja. Hari ini berlalu seperti biasa dan biasa-biasa aja. Tetap merasa ada yang kurang. Eh, tapi saya udah nggak se-galau pertengahan Mei kemaren loh. Cuma ya, saya belum kepingin bermain-main di facebook, twitter dan Whats App. Saya masih ingin menyendiri. Beneran masih pingin sendiri. Saya cuma pingin menghabiskan waktu bersama teman dunia nyata. Itu saja.


Hari jumat itu emang paling males buat kuliah. Salah satunya karena weekend, dan salah duanya, dosen pada PHP semua. Tapi daripada saya di rumah nggak ngapa-ngapain, mending kuliah aja. Ketemu Jebe untuk membahagiakan hati. Saya nggak tahu kalau misalnya di kampus nggak ada Jebe entah bagaimana hari-hari saya. Pasti akan semakin membosankan. Karena, jujur aja nih ya, Jebe itu satu-satunya penyemangat saya kuliah. Cuma Jebe yang bikin saya bertahan sampai detik ini.

Ketika saya nyampe kelas, tuh kan bener, dosennya udah nggak ada. Ya iyalah, udah pulang dia. Kan saya yang emang sengaja telat. Haha... Nggak ada mopen cuy. Jadinya saya nunggu mopen langganan yang sampai daerah rumah saya sekitar jam 1 lewat dikit. Seharusnya jam 1 saya udah nyampe, tapi itulah, nggak ada mopen. Yaudah lah biarin aja.

Eh Jebe lengkap loh... Yaudah kita kompakan nggak masuk kelas selanjutnya. Lebih milih makan dan nongkrong di kantin ketimbang masuk. Hihihi... Terakhir, saya datang ke kampus cuma buat nongkrong doang kan jadinya. Nggak apa-apa lah, kan kompakan. Asal bersama Jebe, saya ikhlas nggak dapet ilmu di hari ini. *emang biasanya juga nggak dapet apa-apa sih. Hihihi...

Oh ya, kalau seluruh dunia lagi gempar DEMI TUU HAANN... Jebe malah lagi heboh 'TAK TEGILING USUSMU TU DO' hihihi... Pokoknya itulah yang lagi ngetrend. Jadi kalau siapapun nanya-nanya jawabannya tetap; tak tegiling ususmu tu do. Hihihi...

Sekian dulu lah curcol dari saya. Cuma itu aja yang berkesan di hari ini. Byee...

1 komentar:

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni