Jumat, 24 Mei 2013

CURCOL BAGIAN IX

In The Night...

Paska dicabutnya arus telepon di daerah rumah saya, saya jadi nggak bisa internetan seperti dulu. Saya sangat kesal sekali begitu modem saya nggak ada jaringannya sama sekali. Padahal provider
yang saya pakai ini sangat lancar sekali kalau dipakai nyari tugas, nulis blog dan kirim email. Berasa hidup di kota deh. Tapi karena telepon rumah sudah nggak laku, jadi kabel-kabel di bawah tanah pada dibongkar, dan efeknya saya jadi nggak bisa internetan lagi. Kadang kalau kepingin seperti malam ini,saya minjem modem Rahmayani. Tapi tetap saja, sinyalnya nggak sebagus sinyal provider modem saya yang dulu. Akibatnya saya harus jamuran di depan lepi nunggu loading. Kadang yang bikin ngenes, udah kerakan nungguin, malah failed. Rasanya pingin matahin Min Woo *nama Lepi saya, tapi sayang banget. Terakhir, saya juga yang bakalan rugi. Nggak bisa nulis. Ngomong-ngomong soal nulis, saya lupa udah berapa hari nggak nulis. Saya malesan terus nih. Boro-boro deh nulis, itu setrikaan juga belum saya jamah. Padahal baju kuliah sudah habis. Tapi saya janji, besok saya habiskan tuh setrikaan. Kalau nggak sanggup satu hari ya lanjut besok. Tapi kalau udah ngebesok-besok gitu, alamat besok-besok nggak dikerjain lagi. Haha... Pokoknya malam ini saya mau puas-puasin minjem modem, besok kalau udah dipulangin kan nggak main modem lagi. Bisa fokus sama nulis. Tapi yah kalau mood saya udah bagus. Sedih banget saya yang terus-terusan dilema. Milih nepatin janji atau ya jujur. Kalau nepatin janji, saya harus bohong. Kalau jujur berarti saya nggak nepatin janji. Ih, saya nggak tahu harus gimana? Pokoknya malam ini dinikmati aja dulu. Ya semoga aja malam ini saya mimpiin cowok kece lagi. Kayak kemaren. Tepatnya sih lupa, ya. Akibat nonton Fated To Love You lagi jadi kebawa mimpi. Yang saya ingat itu cowok mirip Ruppert Grint. Padahal aslinya ruppert Grint nggak ganteng kan yah? Tapi di mimpi saya dia ganteng sekali cuy. Aish! Ruppert Grint meskipun nggak ganteng, saya suka pake banget. Entahlah!
Yaudah saya mau off dulu. Paling bentar lagi ini blog di komen si Hadi doang. Itu juga kalau dia punya nyali buat komentarin. Tuh yang dibawah-bawah, cuma jadi silent reader aja dia. Terakhir malah nanya kenapa di WA? Idih, saya lagi malas WA-an cuy.
DEMI..KIAN!


1 komentar:

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni