Minggu, 26 Mei 2013

CURCOL BAGIAN X

Jadi jomblo itu suka lupa malam apa ini? Kening saya sampai berkerut-kerut ketika membaca status Irvan 'Loro' Bukhori yang mengatakan kalau dia menderita jadi jomblo di malam minggu. Ternyata benar, ini malam minggu. Haha... Kenapa saya bisa lupa? Mungkin karena si Juntak nggak ngapel kali ya, jadinya saya lupa malam ini malam apaan? Sebenernya semua malem biasa aja buat saya. Tadinya saya malah mau nyetrika setrikaan saya yang juga belum saya apa-apain. Tapi kayaknya Tuhan lagi baik sama saya. Dari maghrib sampai setengah sepuluh mati lampu terus. Jadi ya saya nggak jadi nyetrika, dan mandi. (lho?)



Kalau libur itu emang kerjaan saya cuma malesan. Ini aja nulis beginian rada males. Tapi saya mikir, galau sih boleh ya, tapi eksis harus teteepp... Meskipun cuma di blog yang pembacanya si Hadi doang. Nggak apa-apa lah...

Terus tadi dapet laporan, ada yang mimpiin saya. Dianya ngaku. Tapi yang bikin nggak enak, ada monyetnya juga. Hadeeuhh, saya jadi sibuta girl gitu? Dan katanya iya. Hah! Sekali lagi nggak apa-apalah, yang penting yang monyet bukan sayanya. Dan saya nggak berani nanya, saya ngapain aja di mimpi dia. Udah pasti saya jelek banget, nggak secantik cewek yang di WA kemaren. *eh

Ngomong-ngomong soal mimpi. Saya jadi inget mimpi saya. Setelah kemaren saya mimpiin cowok ganteng, tadi siang bolong saya juga mimpi cowok ganteng. Tapi saya lupa gantengnya kayak siapa. Yang jelas ganteng lah. Udah gitu bisa terbang lagi. Saya diajak terbang. Seriusan ini emang mimpi saya. Ada juga seorang cewek. Saya nggak begitu inget. Yang jelas kami bertiga sedang mencari seorang anak yang diculik. *lho? Jadi ceritanya ada seorang Ibu-Ibu yang kesasar di sebuah tempat, seperti padang rumput gitu. Ibu itu jalan sambil manggilin anaknya yang hilang di padang rumput terus tau-tau udah sampai di hutan yang pohonnya nggak ada daunnya cuy. Serius, saya jadi pengen ke tempat itu. Indah bangeeettt.. Sayangnya cuma ada di mimpi. Nah, karena saya yang buntutin Ibu itu masuk hutan, makanya saya tahu anaknya di sekap di dalam hutan oleh penjahat kelas kakap. Nggak tahu dari mana saya balik ke tempat dan minta pertolongan si cowok ganteng bisa terbang ini. Jadi deh saya di bawa terbang. Hahaha... Mimpi yang aneh sekaligus indah karena berasa banget dipeluk sama cowok itu.

Yaudah itu sekilas doang...

Kayaknya udah seminggu saya ngumpet-ngumpet begini, tapi tetep aja nggak mau balik. Saya masih betah menyendiri, merenung dan tertawa sendiri (yang terakhir ini bohongan.) Penyebab-penyebab kegalauan sudah benar-benar terlupakan, tapi tetap saja saya masih pingin sendiri. Agak males berhubungan sama yang maya-maya. Dan saya yakin yang kangen saya paling cuma Aida Asyifa. Oke Aida, tahan beberapa minggu lagi ya. Saya pasti akan bales semua inbox dan WA kamu kok. Yang jelas nggak dalam waktu dekat karena saya masih butuh kesendirian. Entahlah! Saya nggak tahu apa manfaat dari menyendiri dan menarik diri dari social network. Yang ada saya malah lebih banyak malesnya. Kerjaan saya seharian cuma tidur. Ini juga kalau nggak hidup lampu, pasti saya udah ngorok. Dan nggak nyangka saya bisa move on dari kasur juga ternyata. Haha...

Scedule malam ini, saya mau membaca aja kali ya. Soalnya saya belum ngantuk. Terus nungguin jam 12 buat ngucapin Selamat Ultah buat Imey. Ngomong-ngomong soal Ultah, saya jadi kepikiran. Setelah Imey yang Ultah, beberapa hari kemudian giliran saya. Nah, saya jadi suka ngayal-ngayal. Dulu sih saya suka make a wish, semoga di hari special saya ada yang rela nyanyiin lagu more than words sambil main gitar. Maunya sih From U, tapi lagu itu pasti sangat sulit sekali dinyanyikan pakai gitar. Padahal liriknya romantis sekali. Saya suka dengerin lagu From U dikala sendiri. Suasana hati langsung nyeesss... Seriusan sayah! Tapi kayaknya nggak mungkin ada deh. Sekarang saya nggak ngarep banyak-banyak lah. Cukup saya bisa ntraktir Jebe Generation aja saya udah sangat sangat sangat senang. Karena saya yakin, cuma mereka yang bisa bikin malam special saya sangat memorable meskipun sangat sederhana. Mmm, nggak ngarep juga dapet ucapan ultah. Soalnya tahun lalu juga ada yang lupa tanggal istimewa saya. Apalagi mendapat kado? Halah! MUSTAHIL itu sih namanya. Udah segede ini, siapa yang mau ngasih kado? Yang ada ditodong buat nraktir. Haha... Dan doa saya tetap, semoga saya punya banyak uang buat nraktir Jebe. Aamiin... Bagi saya ntaktir acara tahunan yang wajib karena saya yakin, tahun depan belum tentu bisa dapet momen kece seperti ini.

Saya jadi inget, dulu Om Rio sering telpon saya menjelang detik-detik hari itu, terus jam 12 teng, Om Rio ngucapin selamat beserta doa-doa yang terus saya aamiinkan. Ttapi sekarang saya juga nggak  ngarep Om Rio atau siapapun mau nemenin saya melalui jam 12 malam dengan sangat sweet.

Eh, kok malah curcol yang beginian sih? Nggak asoy!

Ceritanya pan saya lagi... Lagi apa ya? Mmm, pokoknya lagi menikmati kesendirian. Saking menikmatinya, ini ost KKHH bener-bener bikin saya nyesek lagi. Gimana enggak, ini loh lagu pas scene Anjali patah hati waktu Rahul mau bilang cinta sama Tina yang cantik. *tuh cantik lagi. Yang kental banget, adegan pas Anjalinya lari-lari di bawah hujan. Walaupun cuma ngebayangin, berasa banget nyeseknya, bah. Saya... saya... saya... Yaudah deh, curhatnya saya akhiriiiii... Bubaayy...

2 komentar:

  1. Yaampun, lamalama ngpens ama gue lo. Nyebut-nyebut gue mulu. Lo dibaca gue doang, terus yang komenin juga gue doang aja udah bangganya poll apalagi seRT komen semuanya ya haha

    BalasHapus

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni