Jumat, 24 Mei 2013

True Love di Toko Buku

Seneng banget deh kalau nerima foto kiriman dari teman-teman se-Indonesia. Speechless lah pokoknya... Dan postingan ini saya dedikasikan ntuk mengapresiasi kebaikan sahabat-sahabat saya yang baik hati dan tidak sombong...

Gramedia Medan - Chaerul Akbar

Semarang - Nyi Penengah Dewanti

Gramedia Basra Surabaya - Mas Adnan Buchori


TSM Bandung - Dion Sagirang

Togamas* Bandung - Dion Sagirang
Buat teman-teman yang ngeliat True Love di toko buku, fotoin yah. Supaya bisa saya koleksi di blog saya ini... :)


*) Sepertinya di Togamas, tapi saya sedikit lupa. Yang jelas di Bandung.

1 komentar:

  1. Nanti saya fotoin kalao ada bookfair di Lubuklinggau ya. Itupun kalau ada. Hehehe

    BalasHapus

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni