Jumat, 24 Mei 2013

Curcol Bagian VI



Hari ini berlalu biasa-biasa aja. Masih sedikit galau dan, apa ya? Ada yang kurang sepertinya, tapi saya sendiri nggak tahu apaan?

Mmm, sampai detik ini saya nggak tau mau curcol tentang apa? Baiklah, saya mau curcol tentang apa yang saya ingat hari ini aja.

Bangun tidur tadi udah biasa aja. Seperti biasa, bikin teh dan siapin makan pagi mamak yang masih belum bisa ngapa-ngapain. *duh, emak, cepat sembuh dooong... T.T
sempat sih tadi keluar belanja. Ya terpaksa sih, karena saya itu malesan keluar rumah karena males pake baju. *eh.

Seperti yang pernah saya bilang, semenjak Mamak sakit, saya malesan molo. Ditambah lagi tadi abang mopen nggak narik. Jadi deh makin males kuliah. Eh tapi saya segera insyaf. Kuliah juga deh akhirnya. Nyampe di kampus tetep aja nggak ada yang cetar. Hah! Paling tadi dengerin cerita makcik hetty about her problem. Duh, sabar ya makcik... Oh ya tadi si leader juga sempet cerita tentang yoon eun hae. Saya dengerin aja. balas budi, biasanya dia juga sering dengerin saya curcol tentang kegantengan joe cheng. Haha...


Udah gitu aja. Kelasnya biasa aja. Malah bahas soal gayus. Ya iyalah, kan lagi belajar pendidikan anti korupsi.

Selesai mata kuliah tesebut, awalnya mau jalan-jalan ke PSB. Tapi jumlah yang mau dibonceng melebihi jumlah kereta, jadi batal. Yaudah, saya dan segelintir Jebe ngerumpi di PajUn. Lumanyun, sedikit happy. Lupa, ntah ngomongin apa aja tadi. Ah, saya tadi hampir di make up in sama Makcik Hetty. Biar cantik katanya. Dan dengan senang hati, saya menolaknya. Saya natural aja deh yah. Karena saya suka kesederhanaan dan apa adanya. Kalau saya jelek tanpa make up, ya biar ajalah. Yang penting saya masih manusia. *lho?

Terus terus tadi dalam perjalanan pulang, semopen saya racuni sama lagu barunya Ranbir Kapoor. Badtameez dil. Hahaha... Semuanya pada enjoy.
Nyampe rumah? Duuh, rumah jadi berantakan oleh makhluk paling ganteng di rumah. Siapa lagi kalau bukan si Juntak. Baru pulang dia, jadi pakaian kotor berantakan abeeesss...
Kayaknya malam ini saya males nyetrika lagi deh. Masih maleesss... Yaudah kayaknya saya juga males cerita lagi. Sampe sini doloooo...

Oh ya, kemaren, hari selasa, saya iseng nulis gabungan nama saya dengan dua orang berbeda pake spidol merah di pergelangan tangan. Terus, saya bilang gini; gabungan nama saya dengan siapa yang masih terang sampai besok, berarti dialah orangnya yang saya sangat sangat cintai dan patut diperjuangkan. Jeehh, ternyata nama yang masih terang sampai detik ini adalah... Ah, rahasia lah! Yang jelas dia bukan Joe Cheng lah pokoknya. Haghag... Tapi meskipun ikrar saya begitu, tetap ajalah nyantai nggak mau ngoyo. Emang saya cewek kece apaan?

Everything is Possible if you just believe. Dan saya bilang, saya percaya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni