Selasa, 28 Mei 2013

CURCOL BAGIAN XIII

Hari ini kayaknya ribet banget gitu ya. Sebenernya udah dari hari senin kemarin. Rempong! Gimana nggak rempong kalau tiba-tiba si May ngasih undangan ulang tahun di kostannya? Gila ya? Saya nggak ada persiapan. Ada niat nggak mau datang, tapi ya ampun, temen macem apa saya ini kalau sampai nggak dateng. Jadinya saya putusnya buat sms si emak dulu.
"Mak, telpon dulu ke mari." itu bunyi smsku. Padahal saya yang lagi perlu, tapi saya yang minta telpon. Haha... Anak doraka ini sih namanya. Tapi nggak papa-lah. Ngirit pengeluaran pulsa cuy...
Oke lanjut...

Setelah sms saya terkirim, si mamak langsung nelpon terus nanya. Ya saya langsung to the point aja lah. Saya mau dateng ke ultah temen yang dirayain malam ini. Nah, saya langsung dapet izin. Saya juga dibolehin nginep di kostan member jebe lainnya karena nggak mungkin kan saya pulang. Mana ada mopen yang narik malem-malem gitu...

Jadi saya fix datang! Tapi satu hal yang bikin saya bingung. Ntar malemnya saya pake apaan? Nggak mungkin kan ini baju yang melekat di badan? Hadeeuhh... Jadinya tuh saya pusing nyari pinjeman baju. Dan akhirnya si Imay, yang ulang tahun, nawarin baju. Tapi... sampe maghrib  nggak ada kabar. Saya sampai mandi dua kali saking gerah dan bingungnya. *nggak nyambung*. Dan endingnya, saya minjem baju si Kha cunyang, yang kostannya saya tumpangi. Daaannnn... Masih ada yang kuraaang... Masih baju itu cuy. Terus celananya??? Sial banget di kostan sinyal ax*s nggak ada. hilang timbul dan lebih banyak hilangnya. Udah sms ke mana-mana minta pinjeman celana tapi tetap nihil. Alhasil karena tuh baju pinjeman selutut, yaudah saya nggak pake celana panjang. Udah gitu aja. Dan saya dikatain "Imuuuuuuuttt" hahahaha... Alhamdulillah kalau begitu...

Pestanya meriah beud... dan kami, Jebe G, KENYAAAAAANGGG... Hahaha... Serunya itu ya, ini pesta pake acara mati lampu dan di situ kesempatan kami makan ngasal. Nggak pake jaim-jaiman. Hihihi... Pokoknya pestanya seru lah! dan hujan turun membuat suasana jadi... jadi gimana ya? Aduh pokoknya speechless lah sayanya. Pulang ke kostan malah hujan-hujanan. Untungnya nggak ada petir atau kilat. Dan... saya berhasil menggigil. Nyampe kost langsung tidur! Yesungmin!

 Ternyata kerempongan saya berlanjut sampai hari ini. Bangun tidur, sayanya langsung pulang. Pagi sekali, mopen sampai ngetem lama gitu karena kepagian dan nggak ada sewa. Ketambahan di rumah, aduh berantakan sekali. Beres-beres lagi. Belum juga ngerjain tugas, nyetak foto buat bikin KTM, dan bla-bla... MATI LAMPU! SHIT!!! Lampu hidup pada waktu saya mau berangkat kuliah. Alhasil saya harus rela ketinggalan angkot langganan demi nyetak foto. Tugas? Nyarinya baru di mopen. Udah gitu nyampe kampus saya kudu nemenin temen saya bolak-balik. Kost, kampus, kost, kampus. Deuh, cape deeehhh... Dan semuanya terbayar ketika tugas saya dinyatakan DITERIMA! HORAAAYYY....
Pokoknya hari ini saya beneran rempong!
DEMI...KIAN!

1 komentar:

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni