Sabtu, 05 Oktober 2013

UNGU UNTUK PINUSKU

Hai Nus...

Kau tahu tidak? Akhir-akhir ini aku bahagia sekali. Bukan... Bukan karena seseorang Nus, tapi banyak orang. Kau ingat tidak dengan mereka? Yang mungkin pernah kuceritakan padamu. Iya mereka. Teman-temanku. Jebe ku tersayang.

Hari ini, pikiranku lelah sebenarnya. Aku merasa kosong. Seperti ada yang hilang. Tapi mereka datang di depanku. Melihat mereka saja aku senang Nus. Mereka benar-benar pelebur duka. Ah Nus, kebersamaan kami sebentar lagi akan lenyap. Kami akan berpisah. Jadi boleh tidak aku menciptakan setiap hari bersejarah dengan mereka? Seperti hari ini. Kami semua bolos mata kuliah dan pergi ke tempat karaoke. Kau tahu kan apa yang dikerjakan orang di tempat itu? Menyanyi dan menari. Iya, Nus... Aku sangat menyukai hari ini. Sekejap aku melupakan semua laraku, dan mereka turut andil.

Nus, sebenarnya, kami semua sedang dilanda perasaan yang sama, tapi kau lihat kan? Kami mampu melenyapkannya dengan kebersamaan. Ah Nus, aku jadi semakin sayang mereka. Aku tidak mau berpisah dengan mereka. Tapi itu tidak mungkin kan Nus? Suatu hari kami pasti akan terpisah.

27 Sept 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni