Minggu, 10 November 2013

LAGI DAN LAGI

Lagi lagi aku melakukan sebuah kebodohan yang fatal.
Lagi dan lagi...
Entahlah!
Entah dari mana kepercayaan diri ini muncul?
Begitu mudahnya percaya...
Bahwa kamu menulis sesuatu untukku.
Padahal tidak kan?
Tak satu katapun pernah kamu tulis untukku.
Semua tulisanmu untuknya.
Ternyata aku yang bodoh, bukan kamu.
Sepertinya kamu benar.
Aku terlalu percaya diri.

Mungkin untuk mengakui aku sebagai temanmu pun kamu malu. Kemudian bagaimana kamu bisa mengerti tentang sesuatu yang telah terjadi?
Aku tahu ini akan terjadi... Kamu lebih membutuhkannya daripada aku. Kupikir dia pun begitu... Maka, bolehkah si itik buruk rupa ini berkelana sendirian!?
Tidak perlu menjawab...



#Inspired by Shi Shi KW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni