Sabtu, 02 November 2013

SEPERTI YANG DULU

Nggak selamanya keadaan akan sama. Dia berputar mengikuti Sang waktu. Nggak akan mungkin tetap sama. Sebagian berubah, sebagian berbeda.

Oleh karena itu saya merindu.
Saya kangen kamu yang dulu.
Kamu yang pelahan-lahan berubah, kemudian benar benar berbeda. Tidakkah kamu sadar itu?

Saya kangen kamu. Sangat rindu kamu yang dulu. Anggap saja ini sebuah keegoisan.

Saya rindu kamu yang dulu. Dari dulu sampai kini. Mungkin akan terus berlangsung sampai sang waktu membawamu kembali padaku. Saya kangen kamu. Sangat rindu kamu yang dulu.

Pernah, ingin sekali saya menjerit di telingamu, jangan pernah berubah. Jangan! Jangan! Jangan! Tapi, kamu bukan milik saya, kemudian saya bisa apa? Diam. Cuma itu saja.

Sampai sesak hati ini. Pernah. Sesak, bahkan begitu menyesakkan. Saya berusaha sekuat tenaga. Untuk tidak membisikkannya.

Saya kangen kamu.
Saya rindu kamu yang dulu.

Mungkin, saya akan bertahan-dengan-entah-apa-ini-namanya. Jika kamu tidak berubah, apalagi berbeda.

Jika saya pulang nanti, kembalikan kamu yang dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni