Selasa, 05 November 2013

SKRIPSHIT



02 November, akhirnya… judul skripsi saya di acc sama dosen. Saya nggak pernah seantusias ini sebelumnya kalau soal kuliah. Oke, semester ini saya sangat lamban sekali. Do you know, saya baru aja selesai  bayar uang kuliah. Nggak sampai setahun sih, ya minimal saya bayar dulu lah seadanya, sisanya nyusul. Daann, oh I cant telling anymore. Semua udah pada sibuk ngajuin judul saya malah belum. Mereka bilang saya nyantai. Tapi ya memang begitulah adanya.
“Udah ngajuin judul?” tanya seseorang.
Melotot, “Bayar uang kuliah aja belom, gimana mau ngajuin judul?” Si penanya langsung koleps.

Lucu ya, padahal uang kuliah udah dikasih lho. Setahun lagi. Ah, ini pertama kalinya saya pakai uang kuliah. Bukan! Bukan di makan, but I have another problem. Dan aku nggak bisa ceritain hal itu.  Hohoho… Moms, don’t worry about that! Kalau yang lima juta—yang lenyap entah kemana—aja saya bisa ganti, apalagi yang cuma dua juta? moms, jangan ragu sama anakmu yang pengangguran ini. Tuh buktinya bisa! Lalala yeyeye… *kedip-kedip ke Aida, Ramram, Ayu.
Hey, what am I talking about? Oh dear, its not really sure. Forget this!
Kembali lagi yuk ke masalah skripsih! Sampai mana tadi? Oh, ya soal judul. Saya memang nyantai soal judul ya, tapi lihat, saya udah acc-an aja. Padahal saya baru ngajuin lho. Saya ngajuin hari rabu, trus sabtu udah acc-an. Judulnya juga baru saya fix-in beberapa hari sebelum ngajuin. Kalau nggak salah, hari senin deh. Mereka-mereka yang  besibuk malah baru di acc sejak sebulan lamanya berjuang. Hey, Tuhan memang sayang sekali padaku, kan? Hahaha… Saya emang nyantai, tapi pasti. Siapa yang tahu nanti saya udah wisudaan aja bulan enam, padahal kalian nggak liat saya sibuk ngerjain. Oh, saya memang selalu penuh kejutan. That’s me!
Tapi hal yang paling lucu adalah, saya sama sekali nggak nyangka kalau yang akan di acc adalah judul “Analysis of Expression Love in Jk Rowlings novel entitled Harry Potter and the Half Blood Prince.” Its so surprised. Sebelumnya judul ini saya letak dinomor tiga karena memang hanya sebagai pelengkap saja. Saya pikir, mana mungkin ketua prodi bahasa inggris mau nge-acc judul yang ini. Hubungannya sama mata kuliah selama ini apa? Atau, hubungannya sama jurusan apa? Nggak mungkinlah! but  who knows? Saya malah dapet judul yang itu. ah, skripsiku pasti akan sangat menyenangkan.
Coba bayangkan apa yang ada di dalam buku ke enam harry potter. Youre right! Ron and Hermione. Aaarrgghh… saya selalu suka tampang cemburu Erm, dan muka konyol Ron pas dijampi-jampi ramuan cinta. Whuaa, saya nggak sabar. Nunggu SK keluar, kemudian proposal siap di tulis. Fighting!
Ron, Erm, Im coming!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni