Kamis, 04 Juni 2015

Cermati.Com Memberikan Kemudahan untuk Anda yang Kesulitan

Halooo guys...
Senang rasanya jika sekarang saya lebih kecanduan menulis blog ini dengan hal-hal yang lebih bermanfaat. Sebab hidup terasa lebih indah jika saling memberi manfaat, bukan saling memanfaatkan. *Aseekk...

Pernah mendengar pepatah yang mengatakan 'Uang bukanlah segalanya' tidak? Ada yang setuju dengan ungkapan itu? Aku sih nggak setuju-setuju banget, tapi kata-katanya memang nggak bisa diabaikan begitu saja. Memang uang bukan segalanya, namun segalanya yang hidup dan berkembang di muka bumi ini membutuhkan uang. Makan, minum, sekolah, berbelanja, bayar rumah sakit, bayar BBM, semuanya memakai uang. Apapun dilakukan demi mendapatkan uang, dari melakukan yang halal sampai yang haram sekalipun. Dari yang banting tulang, sampai yang terpaksa mengemis di jalanan, semuanya dikarenakan uang. Enggak sedikit pula orang yang kepepet butuh berjuta-juta uang untuk terus menjalani kehidupan.


Di era globalisasi begini, semakin banyak sekali badan-badan negara maupun swasta yang melayani pinjam-meminjam. Dari nominal terendah sampai tertinggi mereka jabani, dengan beberapa jaminan semisal buku BPKB  kendaraan juga surat-surat properti, rumah ataupun tanah.

Cermati.com juga menawarkan kredit Multiguna bagi pengusaha maupun perorangan yang membutuhkan dana cepat. Cermati.com menjadi satu-satunya solusi pendanaan kebutuhan anda dengan bunga rendah.

Kredit Multiguna
Dengan mengajukan pinjaman di Cermati.com anda bisa mendapatkan informasi mengenai sistem yang ditawarkan. Anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan dari meminjam lewat Cermati.com, salah satunya yaitu tidak perlu membayar biaya administrasi yang begitu merepotkan.
Tidak perlu repot membayar biaya administrasi
Anda juga bisa memilih sendiri jenis agunan apa yangakan anda kreditkan karena cermati.com juga memberikan pilihan seperti berikut ini:

Syarat yang diajukan juga terbilang mudah, berikut persyaratan mengajukan pinjaman melalui cermati.com. Ada beberapa jenis kredit yang ditawarkan yang sesuai dengan pilihan anda. Semisal anda memilih kredit di Bank CIMB Niaga KPM Smart Refinancing, cukup sekali 'klik' maka anda akan mengetahui penawaran yang diberikan oleh CIMB mengenai kredit seperti di bawah ini:

kredit yang diajukan CIMB pada anda

Dapatkan dana pinjaman hingga Rp 5 milyar dengan jaminan BPKB kendaraan pribadi milik Anda. Ajukan sekarang dan dapatkan pinjaman dengan bunga ringan yang pasti meringankan finansial Anda.
  • Plafon Pinjaman hingga Rp 5 milyar atau maksimum 70% dari nilai taksasi agunan
  • Tenor Pinjaman hingga 5 tahun
  • Pencairan pinjaman dalam 7 hari
  • apr = 5,90% hingga 7,60%
Dengan simulasi kredit seperti berikut ini:



Adapun akumulasi biaya yang ditawarkan CIMB seperti di bawah ini:
Syarat dan biaya-biaya
Banyak pilihan lain jika anda membuka cermati.com. Yang mana anda bisa dapatkan dengan sekali klik. Ada beberapa pilihan yang mungkin sesuai dengan anda. Semisal, jika keperluan anda begitu mendesak dan harus mengeluarkan jutaan atau sampai ratusan juta dalam beberapa hari, mungkin BFI Finance sangat cocok dengan anda. BFI Finance menawarkan pencairan dana kurang dari 5 hari.  Dengan menjaminkan BPKB motor atau mobil Anda, dapatkan pinjaman dengan proses yang cepat dan mudah. BFI Multiguna memberikan pinjaman hingga Rp 200 juta untuk jangka waktu pinjaman sampai dengan 36 bulan.
  • Plafon Pinjaman hingga Rp 200 juta
  • Tenor Pinjaman hingga 3 tahun
  • Pencairan pinjaman dalam 1 hari
  • apr = 6,80% hingga 7,80% 

Suku bunga BFI Finance

Selain BFI Finance, Danamon Dana Pinjam 200 juga bisa menjadi alternatif untuk anda-anda sekalian yang benar-benar membutuhkan dana dalam waktu dekat. Dengan plafon pinjaman hingga Rp 500 juta dan proses administrasi selama 2-3 hari kerja, Bank Danamon Dana Pinjam 200 (DP200) memberikan kemudahan untuk perluasan usaha waralaba Anda.
  • Plafon Pinjaman hingga Rp 500 juta
  • Tenor Pinjaman hingga 5 tahun
  • Pencairan pinjaman dalam 3 hari
  • apr = 18,15% hingga 24,15%
 Berikut suku bunga yang ditawarkan oleh Danamon Dana Pinjam


Suku bunga dari Danamon

Nah, cermati.com memberi kemudahan bagi anda bukan? Tunggu apa lagi? Anda bisa langsung mengajukan kredit atau pinjaman dana melalui cermati.com dan nikmati kemudahannya.

Masih belum mengerti juga? Anda bisa langsung mengontak Cermati.com di nomor kontak berikut ini:

Selamat mencoba dan mudahkan segala kesulitan anda hanya di Cermati.Com
:D

3 komentar:

  1. BFI ada nih di Jember. Nice, Vie... kamu kasih contoh yang keren...

    BalasHapus
  2. namanya juga cermati pasti pelayanannya juga cermat, sip deh :)
    embantu banget

    BalasHapus

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni