Minggu, 17 Mei 2015

Writer's Block





"Bentuk Air mengikuti wadahnya."


Rupa-rupanya teori bentuk air itu benar adanya. Umpanya air,kepribadian manusia juga mengikuti wadahnya yaitu lingkungannya. Kalau lingkungan kita ngerampok semua makan kita akan serupa perampok.

Nah, begitu juga yang terjadi dengan saya. Eh, bukan berarti saya berada di lingkungan yang orangnya ngerampok semua loh. Itu hanya perumpaan aja. Aslinya saya ini orang baik-baik kok. Ehehehe...

Beberapa waktu lalu--jauh sebelum hari ini saya di invite ke dalam grup WA bernama Hirawling Kingdom yang orang-orangnya rata-rata suka ngisi blog.

Berteman dengan mereka yang hobi ngeblog otomatis membuat saya ikut terjun pada hobi mereka yaitu ngeblog. Meskipun saya belum rajin blogwalking dikarenakan jarang ol PC dan Hape nggak mendukung, seenggaknya saya udah baca isi-isi blog mereka dan rata-rata manfaat banget. Nah, melihat isi blog mereka bagus bagus saya jadi berencana menata kembali isi blog ini. Saya mulai dengan rajin ngisi resensi buku-buku yang saya baca. Lumayan kan. Blogger yang rajin ngereview biasanya bisa panen buku ehehe, nah iming-iming itu pula lah yang bikin saya jadi rajin ngeresensi ehehe...

Saya bersyukur banget punya komunitas menulis yang bisa menularkan hobi positif mereka ke saya. So, saya nggak pernah galau dan nulis nulis yang nggak jelas di sini.

Udah ah segitu aja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni