Jumat, 05 Juni 2015

Happy Blessing Day to Me

5 juni bagiku begitu berarti. Sangat-sangat berarti karena di tanggal segitu, 23 tahun yang lalu moms kasih kelahiran buat aku. Dan tepat hari ini usianya genap 23 tahun. heuheuheu... Makin tua aja. Ehehehe...
Di usia 23 tahun ini saya pengin mengucapkan syukur yang tiada tara kepada Allah SWT. Alhamdulillah... Alhamdulillah...
Sebab diumur sedemikian tua ini saya masih diberikan banyak hal, seperti...



1. Kesehatan
Diusia sedemikian tua ini saya belum pernah mengeluh sakit yang lain kecuali susah BAB--ppfff... Tapi tetap saja itu harus disyukuri bukan.

2. Orang Tua yang masih Lengkap
Thanks God, di usia setua ini saya masih punya orang tua yang lengkap dan keluarga yang harmonis.

3. Teman-teman Gila
Bukan gila beneran, tapi teman yang bisa diajak untuk melakukan hal-hal gila. Seperti melakukan dubsmash suara mak lampir bersama-sama. Mereka adalah Jebe juga Ramram-Ayu yang sampai sekarang masih setia menggila bersamaku. Ohohoho
4. Passion
Aku sangat berterima kasih sekali pada kemampuanku yang menyukai hal-hal tak biasa seperti menulis novel yang bahkan bikin aku seperti cupu. Terkesan introvert, ayayaya, terserah deh yang penting aku sangat mencintai duniaku.
5. Malaikat kecil bernama Anggi
Sejak kemunculannya di dunia ini, Anggi sanggup membuatku terkejut. Tentang kemiripannya dengan almarhum ayahnya yang telah tiada sejak ia di dalam kandungan, juga tentang kehidupannya sekarang yang hanya tinggal bersama Kakek dan Neneknya. Anggi membuatku belajar bersyukur bahwa setua ini aku masih punya kedua orang tua. Kesayanganku itu, akan selaku jadi kesayanganku.
6. Teman dunia Maya yang menyenangkan
Sejak kenal facebook, aku punya teman dunia maya yang sangat-sangat menyenangkan. Terima kasih penemu facebook.

Syedihnya di tahun ini beberapa orang yang begitu dekat seolah-olah lupa. entah lupa entah sengaja, dunno. Dan doaku sangat baik sekali, semoga pas di hari ultah mereka nanti aku dianugerahi rasa lupa Aseekk HAHAHAHAHA

Saya mah gitu orangnya :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni