Senin, 26 Maret 2012

BESTFRIEND DIALOG

Di bawah pohon itu, sepasang sahabat sedang mengobrol. Awal obrolan tidak terlalu serius. Sekedar bercanda atau menanya ini dan itu yang tidak terlalu penting. Sepasang kekasih ini sudah 5 tahun menjalin kasih. Ya, selama itu, tidak ada yang mulus.
"Nggak terasa yah, sudah lima tahun!" ujar sang lelaki pada wanitanya.
"Iyah, say. Aku juga nggak nyangka, hubungan ini akan terus terjalin!" sambung sang wanita.
"Will you marry me?"
Si wanita shock. Ia benar- benar tidak akan menyangka bahwa sahabatnya akan melamarnya hari ini. Hal ini sama sekali belum pernah ia pikirkan sebelumnya.
"Will you marry me?" ulang si lelaki.
Si wanita masih shock, lalu perlahan ia menggelengkan kepalanya.
"Kenapa?" si lelaki mulai panik.
"Aku ingin tetap menjadi sahabatmu." kata si wanita pelan. Ia terus memandangi sahabatnya yang sedikit panik. Terlebih saat mendengar penjelasannya barusan.
"Jadi, arti hubungan kita selama ini cuma sahabat? Tapi aku cinta sama kamu. Aku pikir, kamu juga cinta sama aku." ujar si lelaki pelan.
"Iyah. Aku ingin menjadi sahabatmu selamanya. Teman dalam hidupmu selamanya."
Kini sang lelaki yang shock. Ia mulai mengerti maksud dari ucapan sahabatnya tadi.
"Menjadi istri saja tidak akan cukup sayang, karena suatu hari ikatan itu bisa rapuh dan putus.  Tapi persahabatan, akan selamanya."


VIVIE HARDIKA SS
**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni