Selasa, 06 Maret 2012

AKU CINTA KAMU, HARI INI, ESOK DAN SELAMANYA


Aku Cinta Kamu, Hari ini, Esok dan Selamanya
Vivie Hardika SS


Sudah terlalu lama rasa ini tersimpan.
Bahkan sampai hari inipun aku masih ingin memelukmu.
Ingin memilikimu dan selalu ada di sisimu.

Aku tak tahu siapa takdirku kelak.
Yang aku tahu aku masih mengharapkanmu.
Selalu dalam doa sebelum tidurku, namamu yang tersebut.

Tuhan, kenapa Engkau buat aku jatuh dalam cintanya?
Seandainya saja ku tahu rencana-Mu, Tuhan.
Mungkin ku takkan lagi risau.
Tak lagi bingung untuk tetap menunggunya.

Salahkah jika aku tak inginkan yang lain?
Mengisi relung hatiku selain dirinya.
Salahkah diriku jika masih terus mengharapnya?

Seandainya aku punya satu saja alasan.
Alasan yang bisa ku katakan padanya.
Kenapa aku bisa mencintainya sejauh ini.

Mungkin raga ini tak akan meyakinkan dirinya.
Tapi dia tak mengerti kata hatiku.
Dia tak mendengar kata hatiku.
Hatiku yang terus berdiri tegak.
Meski hujan, kemarau, bahkan badai menerpa.
Aku tetap mencintainya.
Aku cinta kamu, hari ini, esok, dan selamanya!
Sampai raga ini terpisah, aku akan tetap mencintamu.

3 komentar:

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni