Selasa, 05 Mei 2015

SIMILAR

9 dari 10 orang mengatakan kalau adik sepupu saya 'Anggi' ini mirip bangget ama saya. Dan orang kesupuluh itu saya. *ketawa lebar
Coba kalian perhatikan? Beneran mirip ga sih? Kalo mirip saya jadi ngerasa bersalah sama Mominya. Masa lebih mirip ke saya, gitu? Itu seperti pernyataan bahwa aset Mominya ke Anggi nggak ada. Di situ saya ngerasa bersalahnya.
Tapi saya percaya bahwa setiap anak yang lahir nggak mesti dan harus mirip ayah sama mominya. Bisa aja mirip sama anggota keluarga yang lain. Seperti Bebo lebih mirip sama adik ayahnya juga Rana yang mewarisi wajahnya pada keponakannya, Samara.
Pasalnya yang sering bilang 'Anggi' mirip saya waktu kecil itu tante saya yang suka ngasuh saya dulu. Bedanya mungkin terletak di Pipi. Percaya nggak percaya saya pun harus percaya kalau Anggi lebih mirip dengan keponakan Ayahnya yaitu, saya.
Dan entah anak saya nanti mirip siapa? Kalau perempuan sih munya sih mirip Maudy Ayunda. #ngimpiii

2 komentar:

  1. Mirip sih..., hahha... Tapi nggak plek.
    sepintas mirip. Hihhi.. mungkin momy nya pas hamil keinget kamu terus pas masih ngasuh kamu :D

    BalasHapus

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni