Sabtu, 02 Mei 2015

Missing Brother

Enggak terasa binggo si adik semata wayang udah 3 bulanan hijrah ke negeri Sakura. Ngerasa jadi anak tunggal udah dari tahun lalu sebenarnya, tapi ada aja kejadian yang bikin inget, oh adikku ga ada di rumah. Kangen binggo.
Kejadiannya kemarin malam waktu ngambil kaleng 'sprite' dari kulkas. Saya ngerasa botolnya enteng. Saya langsung nanya ke Momi, 'Ini momi yang minum?' Si Momi langsung ngakak. Katanya malah beliau mau ngabisin isi botol terus diisi air putih. Heuh... Iseng bangget. Saya langsung nyeletuk, 'Kayak adek aja momi nih.' Aaahhh... Saya rindu ketika makanan favorit yang saya masukin kulkas lalu besoknya tuh makanan tinggal seencrit, atau parahnya abis tak bersisa. Saya rindu si Hantu Makanan...

2 komentar:

  1. Jadi adek kamu nurun mama kamu ya? Ngabisin makanan kamu hihihi..
    Wahh.. kakak rindu adek ya? Aku bakalan rindu adek nggak ya pas ada moment kepisah jarak?
    Kayanya nggak. Sering berantem. haha

    BalasHapus
  2. Sebelumnya Momi ga pernah begitu hihihi


    Coba suruh adek kamu hijrah juga jangan sehari dua hari, tapi taunan hehehe

    Ini juga kalau di rumah ga pernah akur sebab rasa sayang ga selalu harus diungkapkan dengan kelembutan kan? Halah! Apa ini hahaha

    BalasHapus

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni