Sabtu, 31 Agustus 2013

THE JOURNEY BEGIN



Hah! Akhirnya sampai juga di tanggal 30 agustus. Yeaayy… Hari ini aku dan delapan anggota cermat lainnya akan memulai petualangan. Mendebarkan sekali. Karena besok aku akan bertemu dengan semua penulis di grup kesayanganku, cendol. Keren kan? Rasanya nggak sabar banget mau cepat-cepat sampai. Tapi… aku takut naik pesawat. Gimana ini?
Ya udah deh, karena aku harus segera berangkat ke bandara, jadi aku sudahi dulu. Mmm, ini masih pagi banget. Dingiiinn… tapi.. nggak lucu kan kalau karena dingin aku nggak mandi? Tuh si gembreng aja sampai keramas. Bbrrr…
**

Hey hoy! Aku sudah sampai di Bandara Seokarno Hatta, lho. Rasanya… capek! Gimana nggak capek? Aku dan rombongan dari rumah jam 7 pagi. Sampai bandara pukul 12 siang. Sampai sana kami harus menunggu. Kenapa? Karena salah liat jadwal terbang. Kami kira jam 4 kami akan lepas landas, eh ternyata ada embel-embel 30 setelah pukul 4-nya. Bayangkan, jam 12 sudah sampai Bandara, harus menunggu sampai jam tengah 5? Uwooww… Bukan itu aja. Waktu boarding juga menunggu. Antriannya panjang coy. And then… setelah selesai, tau apa yang terjadi. Beberapa menit lagi pesawat akan take off. Gila! Kita baru selesai check in. terus bandara kuala namu kan baru. Udah gitu gede lagi. kami sampai lari- lari karena takut ketinggalan pesawat. Duuhh malu diliatin banyak orang. Tapi whatever lah! Ini adalah awal yang keren. Kejutannya adalah, Aida ikut. Tahu nggak? Sebelum ini aku galau. Aida katanya nggak bisa ikut. Dan pas liat dia di Bandara dan bilang “Aku ikut yeee… emang kamu aja yang mau kemsas.” Aku langsung menghambur dipelukannya. Haruuu… padahal sebelumnya dia bilang nggak ikut karena alasan tertentu. Haiyaaaahhh…
Eh, di Jakarta udah malam, padahal masih jam enam merangkak ke jam tujuh. Huaaa… tiba-tiba aku jadi kangen rumah. aku jetleg, tapi nggak sampai pusing sih karena bercampur senang mau ketemu anak-anak cendol.
Ke mana kami akan pergi? Ah ini Damri ke Kayuringin Bekasi lama banget datangnya. Kami bersepuluh ini seperti anak-anak terlantar. Eerrr… Malam ini kami akan nginap di rumah Mbak Dyani. Huaaaa kereenn…
Oke… lanjut besok ya…
30 Agustus 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni