Sabtu, 24 Agustus 2013

GOES TO KEMSASNAS

Kemsasnas tinggal menghitung hari. Kalau gak dihitungin pasti makin ga kerasa. Duh, saya jadi gak sabar ngeliat curug nangka yang katanya lebih amazing dari cikole itu. Dan yang paling penting, di sana banyak pinusnya. I love it!

Mmmm, sebelum ke Curug Nangka, lokasi awal adalah Jogja. Namun karena ada hal yang tidak diinginkan lokasi jadi dipindahkan. Jadwalnya juga dimundurin. Untung kuliah masih libur panjang, jadi saya bisa lama-lama ke sana dan planning ke jogja.

Kemsas batal dijogja sebenarnya itu membahagiakan sekali. Karena kalau jadi pasti saya gak bisa datang. Mmm, kendalanya banyak. Ongkos ke sana mahal banget. Untuk sebuah tiket pesawat keberangkatan aja nominalnya lebih dari separuh uang kuliah saya. Terlebih kan saya lagi mengalami masa sulit. Saya jadi ciut. Tapi Tuhan berkata lain. Saya memang ditakdirkan buat hadir kemsasnas 3 dengan beban yang benar-benar sudah dibebaskan oleh Tuhan, dan yeaahh, saya akan hadir. Cant WAIT!!!

Meskipun kemsas batal dijogja, bukan berarti batal juga ke jogja dong. Udah nabung super ngoyo, sayang banget kalau gak jadi ke sana. Karena di sana ada... Ada Rizky? Ah bukan! Bukan itu yang menjadi alasan kuat saya mau ke sana. Sangat bukan. Terdengar lucu kalau sampai ya. Masa saya ke sana hanya untuk ketemu Rizky. Dianya gak mungkin juga bisa ngajak jalan-jalan.

Lalu?

Saya tidak melakukannya untuk seseorang tidak juga untuk diri saya, tapi untuk mereka. Mereka yang baik hatinya. Yang selama setahun ini jadi tumpuan saya. Yang tangannya benar-benar terulur saat saya butuh. Dan itu mereka.

Jogja adalah janjiku kepada mereka. Karena saat hutang nominal bisa terbayar lunas, hutang jasa adalah yang tetap kekal. Sampai kapanpun mereka akan menjadi satu hal yang selalu saya nomor satukan setelh keluarga saya :"D

Ah jadi gak sabar menunggu 30 agustus. Hal yang pertama ingin saya lakukan adalah mencari sebuah tempat dan merealisasikan mimpi saya belakangan ini. Karena cuma hal ini yang menjadi satu-satunya tujuan saya untuk diri sendiri. Sisanya just for looking a smile, a happiness in their face.

Jai Ho!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni