Minggu, 18 Agustus 2013

ANTARA BEDA DAN CINTA


Dulu, saya pikir kita sama. Sama-sama cinta dan sama-sama punya langkah menuju ke sana...

Dulu, saya pikir perbedaan apapun tak ada gunanya. Dulu, saya berpikir perbedaan itu indah. Dulu, saya menerima setiap perbedaan kita. Pikirku dulu, kita akan saling melengkapi. Kenyataannya saya terlalu kolot. Saya egois pernah mengharuskan, kamu pasti akan menjadi milik saya. Kita pasti akan bersama suatu hari meskipun kita berbeda.

Tapi...

Sekarang, saya baru tahu kalau kita benar-benar berbeda. Kita beda. Saya cinta kamu tapi kamu tidak.


Sekarang saya baru mengerti, bahwa berbeda memang tidak akan pernah bisa menyatu.

Tapi...
______________________________________________

"Saya cinta..selalu cinta dan akan terus cinta
sama kamu, perasaan ini gak akan ada
habisnya" -Perahu Kertas 2-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni