Selasa, 13 Agustus 2013

JENGAH

Tahu gak sih kenapa selama ini saya gak kepingin dianggap sebagai perempuan?

Perempuan itu punya batas.
Gak boleh ini, gak boleh itu. Harus ini harus itu.
Semuanya serba terbatas.

Saya jengah. Sumpah! Saya benar-benar jengah.

Kenapa saya gak boleh pergi jauh sampai larut?
Kenapa saya gak boleh pergi sendirian?
Kenapa saya gak boleh naik motor dijalan raya?

Karena saya adalah perempuan!
Perempuan!


Memangnya kenapa kalau saya perempuan?
Emang saya gak bisa jaga diri? Setidaknya saya masih punya otak! Saya masih bisa membedakan yang benar dan yang salah. Toh bukan setiap hari saya berkeliaran seperti perempuan yang normal itu.

Ketika saya berprilaku bukan perempuan, saya malah dianggap seperti orang nista. Dan yang bikin sangat sakit adalah, ucapan itu dikatakan oleh saudara sendiri.

Lalu saya harus tetap jadi perempuan? Yang selalu patah langkah? Gitu!

Hey, saya masih tahu yang mana kodrat saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni