Sabtu, 17 Agustus 2013

TAKUT

Kalau malam minggu datang, saya suka kepikiran sama satu hal. Dulu, setiap malam kamis dan malam minggu sms selalu datang, dan bunyinya slalu menggelikan "Kring, nanti malam jangan sms ya?"

Mau tahu gak siapa pengirim dan tujuannya sms gitu ke saya?

Pengirimnya itu 'Irvan Loro' sahabat saya. Dia mengirim sms begitu karena pacarnya always jealous with me. Yah! Pacarnya masih super labil makanya suka cemburuan. Setiap datang dua malam khusus itu saya slalu di smsin yang bunyinya begitu. Padahal, saya dan Loro gak pernah smsan rutin dan panjang. Paling nanya yang penting, selain itu, ngapain sms? Dulu gak ada sms gratisan, jadi sayang pulsa. Hihihi

Pernah sih saya kelepasan, sms dia waktu malam kamis dan itu buat dia diintrogasi kayak maling. Kasian yah? Padahal saya cuma nanya tugas doang. Shit!

But, did u know? Setelah hal itu berlalu bahkan sampai sohib saya itu putus dengan pacarnya yang itu saya selalu mewanti-wanti diri untuk tidak melakukan hal tersebut pada teman laki laki saya lainnya.Entahlah! Mungkin saya sudah terbiasa....


Sekarang, hal itu juga akan saya berlakukan untuk KAMU yang tlah menemukan 'seseorang.'

Saya akan menjaga jarak. Tenanglah kamu. Saya mengerti, kok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni