Selasa, 08 Mei 2012

DEAR SKY

DEAR SKY

Harusnya aku tak bertemu kalian. Kalian yang sampai hari ini membuatku terpuruk dalam jurang yang mungkin tak ada bedanya dengan jurang kematian. Berulang kali ku tanyakan "kenapa aku?" jawaban kalian tetap sama. "karena kamu istimewa."

aku bingung. Harus apa lagi? Harus bagaimana lagi untuk menjauh dari kalian. Kalian yang secara jujur kukatakan memiliki bagian tersendiri di hatiku. Tentu aku tidak boleh memiliki kalian. Kalian bilang harus salah satu. Tapi tak mungkin buatku menggenggam satu hati, namun di saat yang sama ada dua hati yang tercabik-cabik oleh tangan tak terlihatku.

Aku putuskan, lebih baik aku yang pergi. Goodbye SKY. Aku mencintai kalian.

* FF ini terinspirasi dari Siwon, Kyuhyun, dan Yesung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni