Selasa, 31 Desember 2013

KEJUTAN AKHIR TAHUN



30 Desember 2013

Tadinya saya galau berat mikirin ajang parano daro di Tanjung Balai. Mau ke sana tapi aksesnya susah kalau pulang dari kampus langsung tembus. Nggak mungkin juga nggak ke sana. Soalnya Zakiya masuk final. Tapi… Emak sama adek nggak di rumah, mereka memasrahkan rumah pada saya buat dijaga. Kalau saya pergi siapa yang jaga rumah?

Di tengah kebingungan saya, di rumah sudah terjogrok bungkusan besar. Setelah saya ambil, ternyata isinya bukti terbit novel kedua. Aih, senangnyaaa...—walaupun masih dirundung dilema. Padahal beberapa hari ini saya nanya-nanya sama pikiran saya sendiri, kapan bukti terbit nyampe ya? Akhirnya sebelum ganti taun #SuS saya udah nyampe. Alhamdulillah banget lah. Saking senengnya sampe lupa kalau harus pergi ke Tanbe. Saya malah sempet ngebuka satu sampel, ngeliat isinya yang  bagus banget. Hiyaahh…  jadi lupa kalau harus beres-beres, mau ke Tanbe.


Setelah debat dengan Rahmayani akhirnya kami mutusin pulang dulu ke rumah terus naik kereta (motor) ke rumahnya Zakiyah, kemudian bareng Baba Ummi-nya pergi ka Tanbe pake motor (mobil). Nebeng gitu…  dan ternyata kepergian saya tidak mengecewakan. Zakiyah didapuk menjadi Daro Intelegensia. Keren sekali. Ditunggu traktirannya ya, Zakiya. hihi



Zakiyah di malam final Parano Daro


SATU UNTUK SELAMANYA



1 komentar:

  1. Hihihi baru bacaa ini, makasih ya Kak Vivie udah mau datang dan udah posting ini ckckckc . Semoga novel-novel berikutnya segera terbitt :D

    BalasHapus

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni