Senin, 23 Desember 2013

DESEMBER KALA ITU

Aku pernah duduk sendiri di keramaian. Aku menunggu seseorang hingga pikiranku melayang jauh. Ada sebuah cemas dan juga cemburu tapi masih ada kesabaran dan juga mengerti. Aku masih duduk di sana meski angin telah membisikkan sesuatu. Sesuatu yang selalu kutakutkan.

Aku menyibukkan diri, mencoba mengusir kekhawatiran lewat sebuah permainan baru. Bahkan aku lupa kalau aku masih menunggu. Hingga kamu datang penuh senyuman, aku bahkan terlihat bahagia. Dan lupa kalau kamu pernah membuatku bosan menunggu. Aku nyaris murka, tapi kusadar untuk apa semua itu? Ketika kamu datang dan melambaikan tangan, bahkan ku tak melihat rasa bersalah itu di raut wajahmu. Semuanya baik-baik saja. Aku bahagia kamu datang (lagi). Itu saja cukup, meskipun akhirnya kutahu kamu jatuh cinta pada yang lain, sedang kamu sendiri lupa, bahwa ada aku yang pesan panjangnya kamu abaikan.

Belakangan kutahu, yang telah berlalu adalah sebuah lelucon.




Desember 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni