Jumat, 13 Desember 2013

DEAR PEPINUS

Hai Nus...

Wanita itu datang lagi.
Perempuan baik itu masuk kembali di antara kami.
Aku nggak tahu deh harus ngapain, padahal kan sudah cukup lama dia menghilang. Bahkan aku sempat bahagia karena dia, perempuan cantik itu, tidak ada lagi diantara kami.

Jahat ya aku?

Well, gimana ya?
Aku cuma takut aja dia benar-benar diantara kami. Seperti dulu? Tolol! Padahal dulu itu kami masih sama-sama kecil. Nggak tau apa-apa. Dia baik sih, ya pantas aja banyak yang lebih perhatian ke dia. Nggak. Aku nggak pernah benci sama perempuan itu kok. Suer. Cuma....

Nus... Bisa nggak perempuan baik itu nggak jadi sebuah garis pembatas antara aku dan dia. Walaupun cuma teman, aku... aku... aku... nggak suka aja ada dia diantara kami. Thats only!

Tapi...

Ah lupakanlah Nus....
Kupikir masalahnya cuma ada di aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni