Rabu, 16 Oktober 2013

Dear Pinus

Hai Nus...

Tahu tidak? Dulu aku pernah menyesal sekali bersekolah di sekolah itu. Padahal itu inginku. Tapi karena hal yang membuat langkahku terhenti, aku selalu dihantui perasaan menyesal beberapa tahun ini. Huh!

Tapi Nus, belakangan aku baru mengerti. Kalau aku tidak sekolah di sana, mungkin aku tidak akan mengenalnya sekarang. Ini takdir kan Nus? Sudah menjadi takdirku untuk bertemu sosok yang dulu pernah bernaung di bawahmu bersamaku. dan hari ini, aku kembali mengulangnya. Dia ada bersamaku Nus. Di bawah rimbunmu lagi. Tebak bagaimana perasaanku?

Ah Nus, aku tak bisa mengatakannya. Pokoknya aku bahagia sekali...

Nus, aku takut suatu hari menyakiti hatinya... Dia maha baik, jangan biarkan aku menyakitinya ya...


15 Agustus 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni