Rabu, 02 Oktober 2013

DASAR BODOH

Kamu itu bodoh. Manusia terbodoh yang pernah aku temui. Kamu pernah berpikir tidak kalau aku ini seorang pembohong. Pembohong kelas kakap, mungkin. Pernah tidak kamu berpikir? Tidak pernah kan?
Aku benar kan? Kamu itu bodoh. Hey, tidak perlu marah. Kamu itu memang bodoh. Bodoh sekali. Aku selalu mengatakannya, bukan lewat kata. Kalau kamu bodoh! Apa kamu pernah lihat kedua mataku yang selalu bilang kalau kamu bodoh?

Kamu itu bodoh. Bagaimana mungkin kamu bisa semudah itu percaya saat aku bilang berulang kali bahwa aku tidak pernah menyayangimu? Aku benar kan? Kamu itu bodoh!!!

Dasar bodoh!

1 komentar:

  1. Dasar bodoh! Untuk apa kau menyuruhku membaca ini doqng? Qah

    BalasHapus

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni