Senin, 01 Juli 2013

CINTA, ITU SAJA LEBIH DARI CUKUP!


Cinta saja tidak cukup!

Apa benar tidak cukup?

Coba baca ini ...

Tanpa cinta, mungkin aku tidak ada di dunia ini.

Apa itu tidak cukup?

Baiklah, ayo lanjutkan ...

Tanpa cinta, mungkin sekarang aku hanya tinggal dengan Ayah. Atau hanya Ibu karena keduanya sudah bercerai.

Ego, bisa ditutup oleh cinta, bukan?

Apa belum cukup juga?

Tanpa cinta, apa Ibu mampu bertahan dengan kebobrokan keluarga besar Ayah? Apa bisa?

Tanpa cinta, apa Ayah bisa mengerti kondisi keluarga Ibu?

Cinta itu menerima...

Tanpa cinta, apa mungkin Ayah mau mengais rezeki sampai rela berpisah dengan kami dalam waktu lama?
Apa ini bukan cinta namanya? Lalu apa itu tidak cukup?

Tanpa cinta, mungkin kami tak punya apapun. Bahkan untuk berteduh, mungkin tidak mampu. Tapi Ayah dan Ibu memilikinya sebagai bentuk cintanya pada kami.

Tanpa cinta, apa aku bisa menulis? Apa aku bisa sekolah? Apa aku bisa hidup? Apa aku bisa?

Tanpa cinta, apa aku masih bersama Jebe sekarang?

Tanpa cinta, apa aku masih berteman dengan loro atau leteq?

Tanpa cinta, apa mereka mau membantuku dalam setiap kesulitan?

Tapi benar, tanpa cinta aku tak mau memaafkan seseorang.

Ini hanya sebagian kecil hal-hal ajaib yang terjadi atas dasar cinta.

Cinta...

Inilah cinta yang kumaksud. Tanpanya, tiada hal baik apapun yang bisa terjadi. Tanpa cinta, tiada yang bisa membuat bertahan. Tidak akan ada yang bertahan.

Semuanya baik dengan cinta. Cinta yang tidak dimaknai dalam satu arti. Dan ke mana semua itu akan berakhir??? Ke mana teman?

Tentu saja akhirnya kita akan mengucap syukur pada Sang Khalik.

Apa itu masih tidak cukup?

Apa hanya dengan cinta saja tidak cukup, teman?

Cinta saja, lebih dari cukup.

Itu kataku, teman.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni