Senin, 01 Juli 2013

BUKU BUKU KECE

Whaaa... Seminggu ini saya kedatangan Pak Pos terus. Yang pertama dan ketiga Pak Pos beneran dan yang kedua itu Pak Pos ecek-ecek. Dan Pak Pos itu tak lain dan tak bukan adalah Kak Akbar. Haghaghag...

Yoi...
Pak Pos beneran sama ecek-eceknya nganterin paket buku. Hah! Yang pertama nganterin bukunya Aiu yang tukeran, yang kedua bukunya bang Embart yang terbaru dan yang terakhir buku dari penerbit.

Keterima di penerbit yang masuk dalam daftar penerbit--Yang mesti nerbitin novel saya--itu rasanya seneng banget. Gak bisa saya ungkapin lewat kata-kata lha pokoknya sangat sangat sangat seneng. Nah oleh karena naskah saya keterima, saya kudu baca novel yang seirama dengan novel saya dong. Supaya kesannya setype gitu. Lebih memahami, oh penerbit ini maunya seperti ini. Hhmmm... Makanya saya borong teenlit lewat online. Langsung ke penerbit, dan wow sekali saya langsung dapet diskon 30% karena udah diitung sebagai penulis dari penerbit tersebut. Rahasiaain dulu ya nama penerbitnya... Lumayan ih buat referensi. Jadi sambil ngerevisi kalo mentok bisa dijadiin bacaan. Jadi isi kepala bisa fresh.#OkeSip


Well, kayaknya masih ada satu buku lagi yang belum keterima deh. Buku dari ol shop sih. Yakin deh, besok pasti Pak Posnya balik lagi. Dan si emak pasti langsung nyinyir banget saya beli buku terus. Hohoho...

Punya buku-buku baru yang siap dibaca tuh rasanya wew. Apalagi kalau belinya pake duit sendiri. Ya walaupun duitnya sisa bayar utang. Yah kaleee. Masih mending sisa. Ahahaha...

Nah ini saya mau revisi dulu ya. Gak enak ah sama editor karena lewat dari DL. Hihihi...

Pokoknya kalau liat buku baru mata saya langsung blink-blink deh. Kayak abis nerima duit segepok. Haish!

Revisi coy revisi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni