Sabtu, 20 Juli 2013

TENTANG REVIEW NOVEL

Dulu, pernah sempat terpikirku untuk mengisi blog ini dengan hal-hal yang lumayan berguna. Dan yang waktu itu terlintas adalah, resensi atau review novel.

Ya, sempat terpikirku untuk membuat postingan tentang novel yang selesai saya baca, tapi kala itu bacaan saya masih sedikit. Itupun saya masih sangat 'bego' banget soal resensi. Takut salah dan takut macam-macam. Ada beberapa hal yang juga tak mendukung. Seperti tiadanya modem dan malas ke warnet.

Makin ke sini, jumlah reviewer makin banyak saja. Bikin saya pengin bikin review. Tapi.... Saya hanya takut dibilang pamer. Haghag... Puncaknya saat gagas ngadain lomba blog yang rajin ngerview. Nah, saya sama kentang nekad aja ngedaftarin blog tercintah. Ya jelaslah gak menang. Haghag...

Mungkin nanti, kalau saya sudah lebih banyak membaca daripada menulis, saya akan menuliskan resensi atas novel yang saya baca.
Just waiting ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni