Minggu, 10 Juni 2012

SESUATU....

Holaaa.. Minggu kemaren aku ngadain cendol berhadiah kan yah. Nah ini nih ada surat yang nyempil. Di suruh ngirim ke email malah nulis di kolom komentar. Uuuhh, pengen ngejitakin aja.

Baiklah.. seperti apa rayuan gombalnya? Mari kita baca.. Aauuu.. 


Bear Vivie...
Inget gak waktu tanggal 5 Juni, kamu pernah telanjang? Ah, pasti gak inget deh. Kan kamu baru lahir dan turun ke bumi. Belum tau apa-apa dan gak bisa inget apa-apa. Bisanya cuman nangis. Dasar cengeng!
Kamu kenapa turun ke Bumi sih? Bosen ya tinggal di langit sebagai bidadari? *muntah*
Terus kok kamu ngilangin sayapnya sih? Kamu bener-bener mulia sekali. Karena sering di atas langit ngeliat aku dari sana, kamu rela jadi manusia, turun ke bumi dan jadi sesama manusia kayak aku, karena kamu tau betul bahwa antar sesama manusia harus saling menyayangi. Jadi kamu ingin jadi manusia karena kamu pengen bisa menyayangis aku kan? :')
Kamu tau, setiap aku ngeliat orang, siapapun namanya, aku pasti selalu inget sama kamu. Nama Vivie selalu kusebut.Apalagi kalo ngeliat ibu-ibu yang lagi arisan, aku bakal inget banget sama kamu.Karena ibu-ibu itu, tiap mereka ketemu, selalu cium vivie kanan, dan cium vivie kiri.
Ah, sudahlah lupakan. Yang jelas, surat terbuka ini kubuat untukmu agar kamu tau, juga agar semua orang tau bahwa... aku... ingin... memiliki... (buku)mu...

AWAS KALO GAK DIMENANGIN, GUE JITAK LO!! >.<


Sebenernya ya, kalau surat ini dikirim ulang ke email, pasti aku menangin deh. Nggak usah pake ngancem- ngancem. Karena, asli banget, GUE SAMPE KEJENGKANG GETOOO BACANYA.. HAHAHHAHA..

 

4 komentar:

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni