Selasa, 05 Juni 2012

HAPPY 20

HAPPY 20

Malam ini begitu indah. Bulan bersinar terang bersama sang bintang yang setia menemaninya.
Malam ini tampak semakin indah karena malam ini adalah malam istimewaku.
Happy 20. yah! Genap sudah usiaku menginjak 20 tahun. Angka yang cukup matang untuk menuju kedewasaan. Apa aku sudah dewasa?

Aku bisa menjawabnya sekarang. Namun jawaban itu hanya kuperdengar untuk telingaku saja.

Kepala 2.
Terima kasih Tuhan telah mempercayai angka 20 kepadaku.
Terima Kasih Tuhan atas hidup yang Engkau beri..
Terima Kasih Tuhan sudah menjagaku selama ini.

Mama...
Maaf Ma, aku tidak bisa meneruskan warisan dari keluargamu.
Maaf aku sudah banyak mengecewakanmu selama ini.
Maaf Ma karena aku tak bisa menjadi seorang yang kau inginkan

Terimakasih buat semua yang sudah ada dalam hari- hariku..
Sahabat, teman, keluarga, dan kamu yang belum juga bisa aku temukan!

Dan sebelum aku meniup lilin 20 ini, biarkan aku meminta sesuatu..
Sesuatu yang belum kupunya sampai saat ini.
Sesuatu yang hanya akan aku bisikkan..

Husshh!!
Happy Birthday to me!
Sheng ri Kuai Le..


05 Juni 2012

1 komentar:

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni