Rabu, 04 Januari 2012

DOA AWAL TAHUN

Happy New year blogger ter love. Haduh, rempong deh ditahun baru begini. Belum ada satu idepun untuk menyelesaikan episode 2. Emang kalau stripping bikin pusing yah. Tapi dont worry, beberapa hari lagi Episode 2 bakalan nangkring kok di blog aku ini. Sabar yah.


Karena masih berada di awal tahun, aku mau sharing apa resolusi aku di tahun 2012 ini. Mungkin bisa dibilang doa kali yah. Aku cuma meminta hal yang nggak ku raih ditahun ini dan meminta sesuatu yang membahagiakan ditahun ini akan terus mengelilingiku ditahun depan. Aku hanya inginkan 3 hal...


1. Semoga Ayah dan Bundaku serta My little brother terus ada disisiku dan akan terus membimbingku, menjadi penyemangat hidupku.

2. Aku ingin mimpiku jadi nyata. Tuhan tau apa yang aku inginkan. Aku berharap semua yang nggak bisa kuraih tahun ini, dapat terjadi ditahun depan. Please, God :D

3. Cinta. Apa arti dunia tanpa cinta? Tuhan tau hatiku untuk siapa. Tuhan juga tau hatiku menunggu siapa? Tuhan, berikan dia untukku, Please :D

Satu hal yang terlupa, Tuhan.. Hapuskan air mata dikeluargaku.. Amin..

Ya Allah, terimalah doa akhir tahunku ini :D

Happy new year all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni