Jumat, 30 Desember 2011

Ceritakan Padaku

Haloo. . . .
Apa kabarmu hari ini??
Semoga baik- baik saja :)
Alhamdulillah yah :)
Pllakk!! *digampar!

To the point aja yah!

Saya lagi keranjingan bikin cerpen, tapi saya kehabisan bahan untuk ditulis nih!
Kamu lagi galau? Sakit hati? Sedih? Atau lagi berbunga- bunga?? Suer! Saya butuh kisah cintamu.
"Kenapa nggak kisah cintamu??
Haduh! Saya nggak punya kisah cinta.. Kenapa? Saya nggak munafik lho ya.. Suer deh!

"Harus cinta?"
Nggak mesti kisah cinta kok. Bisa kisah lucu, horror, dll
Please, tell me! I need your story. Ceritakan padaku yah..
Saya akan memberikan solusi semampu saya. ^_~

Jika kamu sudah menemukan solusinya jauh- jauh hari, nggak apa, cerita saja. Pengalamanmu sangat membantu..
Che-rima-kae-seh

*alabieber

Mulailah bercerita di komentar yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni